-->

Selasa, 29 November 2016

Coolpad Note 5, Bawa RAM 4GB Harga Rp2,1 Juta-an

Jakarta, – Smartphone yang tengah disiapkan oleh Coolpad ini bisa menjadi smartphone dengan RAM 4 GB termurah. Bagaimana tidak, smartphone bertajuk Coolpad Note 5 ini sedianya akan dijual dengan harga setara US$ 165 atau sekitar Rp2,1 juta-an.

Menariknya, dengan harga yang tergolong miring, smartphone juga disebut datang mengusung desain berbahan logam seperti halnya Xioami dengan Redmi Note 3-nya. Ada juga fitur scanner sidik jari di bagian belakang smartphone yang disebut bakal hadir dengan dua varian warna, Royal Gold dan Space Gray ini.

Seperti dilansir laman Phonearena, Coolpad Note 5 juga membawa spesifikasi lain, seperti prosesor Snapdragon 617 dan memori internal 32 GB plus dibekali slot kartu microSD. Untuk display, Coolpad Note 5 juga dibekal layar berukuran 5.5 inci berjenis IPS dengan resolusi Full HD.

Hebatnya lagi, dengan harga jual di India yang setara Rp2,1 juta ini, smartphone juga sudah menyematkan sensor kamera belakan 13 MP dengan aperture f/2.2 plus dengan berbagai fiturnya, seperti dual LED flash dan lensa 5-element. Nah untuk selfie, smartphone dibekali kaemra 8 MP yang juga memiliki fitur aperture f/2.2 dan LED flash.

Coolpad Note 5 akan menjalankan Android Marshmallow yang dilapisi dengan CoolUI 8.0. Sebagai penyuplai daya, smartphone ditenagai oleh baterai 4.010 mAh. (edk)
Sourche: selular.id




Baca Artikel Terkait: