Coolpad Power, Ponsel Murah Baterai Tahan Lama

Coolpad Power, Ponsel Murah Baterai Tahan Lama

Baterai ponsel berkapasitas besar saat ini begitu penting. Perilaku pengguna dalam berkomunikasi lewat pesan instan, membuka jejaring sosial, membaca, dan membalas surat elektronik (surel), membaca berita, dan lainnya, disamping aktivitas off line seperti bermain game, membutuhkan baterai yang tangguh.

Di pasaran, kini telah tersedia ponsel dengan baterai besar untuk mendukung aktivitas seharian. Namun kebanyakan dengan kapasitas baterai antara 4000-5000 mAh. Namun sayangnya, ponsel ini berada dalam kategori menengah dengan harga sekitar 3,5 hingga 4 jutaan rupiah.

Untuk meraih pasar menengah bawah, Coolpad E580 Power menawarkan ponsel 3G yang bisa di-unlock ke 4G dengan baterai besar dengan kapasitas 4000mAh berharga terjangkau. Ketika dipakai uji coba oleh Koran Jakarta, ponsel ini bahkan sulit habis meski telah dipakai untuk bermacam perintah, seperti komunikasi melalui WhatsApp dan BBM atau membuka Youtube selama sehari penuh.

Direktur Branding Coolpad Indonesia, Natalie Chen mengatakan, Coolpad Power dengan harga hanya 1,699 juta rupiah memang dirancang untuk menunjang aktivitas sehari penuh tanpa perlu mengisi baterai. Bahkan pengguna tidak perlu membawa power bank karena hasil pengujian memang sanggup bertahan hingga larut malam.

“Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai,” kata Natalie di Jakarta, Senin (14/11). Berkat kapasitas baterai besar, Natalie menerangkan pengguna dapat menonton video HD dengan WiFi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam, dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam.

Coolpad Power dengan Android Marshmallow 6.0 dan menyematkan layar 5.0 inchi dengan resolusi HD memberikan kenyamanan dalam genggaman. Untuk penggunaan normal, Coolpad Power dapat bertahan lebih lama dibandingkan smartphone lainnya.

Teknologi HD dikombinasikan dengan 8 MP kamera belakang dan 2MP untuk depan hasilnya cukup memanjakan mata pengguna. Apalagi kamera ini memiliki pengaturan manual seperti manual fokus, white balance, exposure, saturation, kontras, dan ISO sebagai koreksi warna yang lebih baik.

Penggemar selfie dimanjakan dengan kamera depan dengan fitur beautification seperti memutihkan, melembutkan, membesarkan kelopak mata serta meniruskan wajah dari tingkat nol sampai tingkat lima.

Saat dipakai untuk membidik obyek kamera dengan resolusi 2 MP untuk depan cukup responsif berkat MTK6735P; 1.0GHz Quad-Core Processor. Kecepatan sangat penting agar pengguna tidak terlewatkan momen gara-gara kamera yang lambat.

“Semua fitur canggih ini tersaji dalam satu Coolpad Power dengan harga yang sangat terjangkau bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman smartphone dengan sistem operasi Android Marshmallow serta kapasitas baterai yang super besar dan desain unibody,” ujar Natalie. 
Sourche: koran-jakarta.com

0 Response to "Coolpad Power, Ponsel Murah Baterai Tahan Lama"

Post a Comment