Diakui Anak oleh Mario Teguh, Ini Pesan untuk Ario Kiswinar

Diakui Anak oleh Mario Teguh, Ini Pesan untuk Ario Kiswinar

Alasannya, Ario Kiswinar tak terima saat--salam sebuah wawancara--Mario Teguh menyebutkan pria berprofesi sebagai guru itu merupakan anak dari MR X. Ario Kiswinar beranggapan Mario Teguh telah mencemarkan nama baiknya, membuat publik berspekulasi sebagai anak haram, dan ibu kandungnya, Aryani Soenarto.

Berdasarkan itu, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke pihak berwajib. Tak lama, Mario teguh mengakui, menyebutkan, Ario Kiswinar sebagai anak yang lahir dari pernikahannya dengan Aryani. Untuk mendapatkan titik terang, tes DNA pun akhirnya dilakukan.

Masalah keluarga antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang telah menjadi konsumsi publik, membuat netizen juga ikut berkomentar. Pengguna internet tergelitik memberikan saran kepada Ario Kiswinar di akun media sosial miliknya, Senin (28/11/2016). Padahal, Ario Kiswinar mengunggah video mengenai pameran seni. Namun komentar dari publik justru mengomentari masalah yang dihadapinya dengan sang ayah.

Pengguna niken86.lna menuliskan, "semangat & always sukses ya kiswinar, meski ayah kandung sendiri ngk mengakui sbg anak, namun tanpa tes dna sesungguhnya Allah memberi wajah yg sangat mirip, serius wajah mu benar2 mirip Mario teguh yg membedakan kiswinar kurus, Mario teguh gemuk. Justru sama anak nya sg istri yg skrng ngk mirip sama sekali dg Mario teguh."

Netizen indirouche berkomentar, "kiswinar jgn berhenti ya laporanmu atas pencemaran nama baik. Jgn terhasut 'gak baik anak mengancam memenjarakan bapaknya', udah salah masih sombong sok ngajarin lo gak baik dan yg baik. Bapak lo lupa dlu bilang lo bekas anak kis, Mr.X jadinya siapa ? Dan Lady Evil ? Kis, di posisi salah aja bapak lo masih sombong, ga mengakui kesalahannya aplg minta maaf ! Bayangin lo tutup laporan lo, doi makin merasa super, dan akhirnya ga bakalan ada minta maaf keluar dr mulutnya. Mungkin Allah sédang menghukum bapak lo MELALUI lo kis, jadi têrus berjuang menegakkan kebenaran! Yg salah harus minta maaf, yg bénar harus diakui kebenarannya. Sekarang aja bapak lo memposisikan diri jadi bapak lo, bertahun2 doi ga melakukan kewajibannya sbg bapak ! Kis demi ibu lo, lanjutkan laporanmu, Setidaknya sampai MT punya HATI utk MEMINTA MAAF DI DPN PUBLIK ! Seperti yg dlu dia lakukan wktu memfitnah. Tetap sehat ya kis ! Semangat banyak yg dukung lo kis!

(Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebelumnya, Ario Kiswinar sempat menuliskan, "karena kualitas manusia itu tidak hanya diukur dari perkataannya, tapi bagaimana dia menjalankan perkataannya. Maka dari itu, sebaiknya kita #sedikitbicara dan lebih #banyakberkarya."

Status itu sempat ramai di media sosial, Ario Kiswinar seolah menyindir seseorang. Selain mendukung, ada juga yang memberikan kritikan kepada Ario Kiswinar.

Akun anjellleyaa@munchholicmenyebutkan, "hhaaahhaaaa kamu yang malu ta???....kaya raya pun, perjuangan selama puluhan tahun yee...gak mau biayai anak??? Denger itu pernyataan MT, bahwa ibu Aryani sendiri yang meminta untuk tidak lagi membiayai kiswinar. Dan peryataan itu seperti di iyakan dalam wawancara bersama Daddy. Beliau mengatakan bahwa kiswinar bukan anak MT karena takut . awalnya beliau bicara, takut karena diancam MT. Tapi2 ujung2nya, beliau mengatakan takut hak asuh kiswinar jatuh ke MT. Lalu pada usia ke 17 ibu Aryani sendirilah yang meminta MT untuk tidak usah mengambil andil lagi dalam pembiayaan kiswinar. Lucu sekali kalau sekarang semua fakta itu dibalikan. Dan satu lagi fakta, yang menunjukkan betapa munafiknya @kiswinar . dia bilang walau diperlakukan ayahnya seperti ini, tidak diakui atau apalah ditelantarkan. Iya bilang , iya tidak benci. Bagaimanapun beliau ayah saya. Semua perkataannya itu berbanding terbalik dengan cuitan2 nya beberapa tahun lalu. Yang mengatai MT sangat2 kasar. Najong, fuck,....dan sebagainya. Inikah yang disebut sedikit bicara banyak berkarya."
Sourche: liputan6.com

0 Response to "Diakui Anak oleh Mario Teguh, Ini Pesan untuk Ario Kiswinar"

Post a Comment