Gambar Meme 'Keluarga Berencana' Ini Kocak Abis

Gambar Meme 'Keluarga Berencana' Ini Kocak Abis

Afdhalilahi.com – Pemerintah Indonesia memiliki program untuk menekan lajunya pertumbuhan penduduk. Program ini disebut dengan Keluarga Berencana (KB).

Program ini bertujuan mensosialisasikan kepada setiap pasangan yang menikah untuk cukup memiliki dua anak saja.

Namun, oleh netizen program ini malah dijadikan bahan humor untuk lucu-lucuan. Sejumlah netizen membuat yang namanya meme keluarga berencana yang bisa bikin kamu ketawa ngakak lihatnya.

Mau tau seperti apa ? Simak gambar-gambarnya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Duh, gagal paham.

Meme keluarga berencana

2. Hem, anaknya sih dua tapi ibunya juga dua.

3. Eh, gimana nih?

4. Kamu pengikut Naruto apa Sasuke?

Meme keluarga berencana

5. Emmm…

Meme keluarga berencana

6. Bedanya pilkada dan pil KB.

7. Hem, ini gimana sih ibunya.

Meme keluarga berencana

8. Ini logikanya bener nggak?

9. Nasib

Meme keluarga berencana

10. Bonus, buat yang jarang nonton TV, hehe.


Sourche: palingseru.com

0 Response to "Gambar Meme 'Keluarga Berencana' Ini Kocak Abis "

Post a Comment