Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data

Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data

Zaman sekarang, main game di HP sudah jadi bagian hidup sehari-hari. Apalagi kalau lagi bete nunggu bus atau janjian tapi dianya nggak dateng-dateng. Tapi apa jadinya kalau game-game yang kamu unduh di smartphone-mu ternyata butuh koneksi internet semua? Pasti malah makin bete, kan. Apalagi kalau kouta datamu lagi mepet banget.

Nah, oleh karena itu Duniaku.net sudah mengumpulkan daftar 10 game offline terbaik yang nggak bakalan menghabiskan kuota datamu! Game-game seru ini pasti bakal menemani waktu luangmu sampai baterai smartphone-mu habis.

Hitman GO

Hitman GO membawa dunia pembunuh bayaran Agent 47 ke sebuah permainan mobile dengan mekanika permainan turn-based ala board game yang sangat menantang. Mungkin memang terdengar aneh, tetapi memperhitungkan langkah musuh dan langkahmu sendiri untuk menemukan cara paling efektif menghabisi target masih membawa nuansa tegang dari game-game Hitman lainnya.

Download: Google Play Store (Rp15.000) / iTunes (Rp75.000)

Angry Birds Star Wars II

Sulit rasanya untuk tidak merekomendasikan Angry Birds sebagai game Android offline yang wajib dimainkan. Bukan hanya karena popularitasnya, tetapi juga mekanika permainan sederhana — lempar burung untuk meruntuhkan bangunan dan para babi — yang tetap membuatmu harus memutar otak untuk bisa menyelesaikan tiap level dengan sempurna.

Ditambah pula dengan tema Star Wars yang diusung oleh Angry Birds Star Wars, hitung-hitung bikin kamu makin semangat menantikan tayangnya film Star Wars: Rogue One, hehe.

Fallout Shelter

Bisa dibilang salah satu game mobile spin-off yang berhasil menangkap esensi utama dari game konsol/PC aslinya (selain Hitman GO, tentunya). Di Fallout Shelter, kamu bertugas membangun dan memelihara vault atau bunker bawah tanahmu sendiri. Menjaganya agar tetap beroperasional, para penghuni tetap hidup, dan dari serangan makhluk mutasi berbahaya seperti Radroach atau bandit.

Plants vs Zombie 2

Sebangsa dengan Angry Birds, Plants vs. Zombies adalah game mobile sederhana, di mana kamu mengendalikan sepasukan tanaman untuk mengalahkan invasi zombie-zombie berpenampilan lucu. Dibalut oleh tampilan yang sangat menawan dan mekanika simpel namun adiktif, membuat game Android offline ini selalu layak dimainkan berulang-ulang.

Neko Atsume: Kitty Collector

Siapa sangka game mengumpulkan kucing bisa jadi sangat adiktif? Dengan menghadirkan beragam jenis-jenis kucing lucu melalui gaya gambar yang sangat menggemaskan, Neko Atsume bisa jadi pilihan pencinta kucing yang ingin selalu mengurus makhluk bulat berbulu itu di manapun mereka berada… tanpa perlu mengkhawatirkan soal memberi makan atau membersihkan kotoran. Oh iya, game ini juga akan hadir dalam versi live actionlho!

Benji Bananas

Pada dasarnya, Benji Bananas adalah game endless runner saja. Namun yang membuatnya cukup berbeda dari endless runner biasa adalah mekanika mengayun dari satu tali ke tali lain.  Memang jadi sedikit mengandalkan gimmick tersebut, tapi toh tetap asyik untuk dimainkan terus-menerus dan terasa lebih unik.

Rayman Adventures

Melanjutkan kesuksesan Rayman Jungle Run, kali ini Rayman Adventuresmenyempurnakan sistem permainan dan menghadirkannya dalam tampilan dan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya. Wajib dimainkan bagi penggemar Raymandan game-game runner.

Plague Inc

Game simulasi ini mengajak kita membentuk virus dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Berapa cepat kamu bisa memusnahkan umat manusia dengan virus buatanmu sendiri? Pastinya game Android offline yang sangat menarik buat kamu yang selalu bermimpi menjadi tokoh antagonis di film-film seperti James Bond.

Download: Google Play Store / iTunes(Rp5.000)

INheritage

INheritage adalah game shooter buatan Tinker Game yang menantang dan cukup asyik untuk dimainkan berulang-ulang. Cerita yang ditampilkan pun bernuansa Indonesia — yang kadang terasa agak “terlalu kental” — tapi memakai gaya gambar seperti anime, pastinya cocok dengan selera gamer usia muda dan remaja dewasa ini.

Bounce

Siapa yang kangen sama game klasik HP Nokia ini, hayo ngaku? Ya, game platformer Bounce hadir lagi juga di smartphone, lengkap dengan level-level yang penuh tantangan seperti dulu. Dan kalau kita sering menghabiskan berjam-jam di layar kecil untuk menamatkan game ini, apa salahnya mencobanya sekali lagi?

Download: Google Play Store / iTunes(Rp29.000)

Itulah daftar 10 game Android offlineterbaik yang nggak makan kuota datamu. Semoga dengan mengunduh kumpulan game ini, sekarang kamu bisa main game mobile dengan tenang!
Sourche: duniaku.net

0 Response to "Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data "

Post a Comment