Habib Rizieq Ungkap Ternyata Aksi Bela Islam Bukan Cuma Soal Ahok, Tapi Ada 5 Agenda Ini

Habib Rizieq Ungkap Ternyata Aksi Bela Islam Bukan Cuma Soal Ahok, Tapi Ada 5 Agenda Ini


Habib Rizieq

AFDHALILAHI.COM, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq masih tetap bersikukuh untuk menggelar Aksi Bela Islam III 2 Desember mendatang meski Kapolri menyatakan aksi tersebut dilarang.

Bahkan Habib Rizieq yang juga bagian dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI menyatakan bahwa AKsi Bela Islam sejak aksi pertama ternyata bukan hanya menyerukan stop penistaan agama.

Ada agenda lain yang memang ingin disuarakan GNPF MUI dalam aksinya tersebut. Seperti dikutip dari website resmi Habib Rizieq, ada lima agenda yang ingin disuarakan Aksi Bela Islam.

Berikut pernyataan lengkapnya dalam situs habibrizieq.com, Selasa (22/11/2016):

Sejak AKSI BELA ISLAM I – 1410, lalu AKSI BELA ISLAM II – 411, hingga akan digelar AKSI BELA ISLAM III – 212, mata rakyat Indonesia yang heterogen semakin terbuka lebar akan BAHAYA yang sedang mengancam NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, sehingga Bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama sepakat :

1. Stop Penistaan Agama
2. Stop Kebangkitan PKI
3. Stop Gerakan Neolib
4. Stop Penjualan Saham BUMN kepada Asing.
5. Stop Kepemilikan Tanah dan Pemukiman kepada Asing.

Seperti diketahui Kapolri telah melarang adanya Aksi 2 Desember karena dianggap dapat mengganggu ketertiban umum. Pasalnya Aksi 2 Desember direncanakan akan dilakukan dengan shalat Jumat bersama di jalan Bundaran HI.
Sourche:pojoksatu.id

0 Response to "Habib Rizieq Ungkap Ternyata Aksi Bela Islam Bukan Cuma Soal Ahok, Tapi Ada 5 Agenda Ini "

Post a Comment