-->

Rabu, 30 November 2016

Harga Asus Zenfone 2E, Ponsel Spek tinggi Harga Terjangkau

Diam-diam asus telah merilis ponsel andalan barunya yang diberi nama Asus Zenfone 2E. Ponsel terbaru dari Asus ini kabarnya mengusung spesifikasi yang lebih rendah dari saudara-saudaranya karena Asus Zenfone 2E akan menyasar ke kalangan menengah kebawah.
Tetapi tenang saja untuk harga yang ditawarkan oleh pada Asus Zenfone 2E pastinya akan lebih murah dari Zenfone bersaudara namun yang tidak kalah penting ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur dan banyak sekali keunggulan.

Harga Asus Zenfone 2E

Sebut saja dari sektor OS ponsel besutan Asus sudah ini mengandalkan Versi teranyar yang sangat mumpuni dan sangat bisa di andalkan yakni Lollipop semenatar itu juga terdapatt RAM yang cukup gahar yaitu 1GB.
Riview :
Layar dan OS
Untuk sektor paling depan yaitu layar Asus Zenfone 2E membekali diri dengan bentangan 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan layar hingga mencapai 294ppi, sedangkan pada bagian Operasi System Asus Zenfone 2E ini mengandalkan OS versi v5.0 Lollipop.
Performa
Pada lini tenaga pacu , Asus Zenfone 2E mengandalkan chipset Intel Atom Z2560 dengan mengusng prosesor dari Dual core yang mempunyai kecepatan hingga mencapai 1.6GHz, selain itu juga terdapat dunkungan dari RAM 1GB yang sudah dipadukan dengan pengilah grafis dari PowerVR.
Kamera
Selanjutnya untuk sisi kamera , ponsel terbaru dari Asus ini mengandalkan kamera yang mana pada bagian belakang terdapat ukuran 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur Auofokus dan LED Flash, sementara pada bagian depan atau selfie ponsel Asus Zenfone 2E ini mengandalkan kamera dengan resolusi 2MP dengan kualitas gambar yang cukup baik.
Memori
Untuk bagian simpann menyimpan Asus Zenfone 2E mengadalkan Internal dengan kapasitas 8GB yang masih bisa ditambah hingga mencapai 64GB dengan bantuan memori slot MicroSD.
Baterai
Sebagai andalan daya supply, Asus Zenfone 2E memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup mumpuni dengan 2500mAh Non-Removable.
Harga Asus Zenfone 2E
Kabarnya Asus Zenfone 2E akan ditawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar harga 1,4 jutaan. Harga tersebut bisa saja berubah-ubah tergantung tempat dan masing-masing kota.
Itulah penjelasan dari redaksi kami mengenai Harga Asus Zenfone 2E yang mempunyai harga sangat terjangkau tetapi menggunakan spek tinggi, terima kasih.
Sourche: arrend




Baca Artikel Terkait: