-->

Rabu, 30 November 2016

Hati-hati, 4 Agama Baru ini Sungguh Mengejutkan, Pasti Kamu Belum Pernah Tahu

afdhalilahi.com – Mungkin kamu hanya tahu jika didunia ini hanya ada enam agama yang sudah diakui secara resmi. Yaitu agama Islam, Kristen, khatolik, Buddha, Hindu, dan Konghucu.


Tapi ternyata, di dunia ini masih banyak loh agama lain yang belum diakui. Agama-agam yang belum diakui ini terbilang cukup unik dan menarik untuk diketahui.

Seperti ke empat agama unik ini yang ternyata tengah berkembang di luar Indonesia.

Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. The church of Google

The church of Google adalah agama yang menganggap Google sebagai perwujudan dari Tuhannya. Ini karena pengikut agama ini menganggap jika Google sudah tidak diragukan lagi ke eksitensiannya secara ilmiah.

Pengikut agama ini menganggap jika  Google dapat menjawab semua kesulitan-kesulitan umatnya.

2. Church Of The Flying Spaghetti Monster(Agama yang menyembah Spaghetti terbang tembus pandang)

Memang terdengar cukup aneh dan bahkan terkesan lelucon. Namun keberadaan agama ini sudah berkembang di negara Polandia.

Sosok monster spaghetti terbang adalah sosok dewa pencipta agama parodi yang disembah oleh pengikut agama iini. Pengikut agama ini menamai dirinya sebagai Pastafarians.

3. Jediism

Agama Jediism ini termaksud dalam agama nontheistic. Agama ini terbilang sangat pesat perkembangannya. Karena agam ini sudah memiliki lebih dari 175.000 pengikut di Inggris.  Dan menjadi agama yang menempati nomor tujuh yang paling banyak pengikutnya.

4. Apatheism

Agama Apatheism adalah agama  yang tidak memerlukan keeksistensian tuhan. Mereka menganggap jika keeksistensian tuhan itu tidak ada dalam kehidupan manusia.

Itulah dia ke empat agama yang mungkin belum kamu ketahui.
Sourche: palingseru.com




Baca Artikel Terkait: