Indonesia Dipastikan Menjamu Vietnam di Stadion Pakansari

Indonesia Dipastikan Menjamu Vietnam di Stadion Pakansari

Jakarta - Semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia lawan Vietnam dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, setelah AFF memutuskan untuk memilih stadion tersebut.

Pada hari ini, Senin (28/11/2016), AFF melakukan inspeksi ke Stadion Pakansari. Berdasarkan penilaian, stadion tersebut paling memenuhi kriteria di antara kandidat-kandidat lain untuk menjamu Vietnam.

Salah satu kandidat lain, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), gagal karena rumputnya sedang mengalami masalah usai perhelatan PON 2016 lalu.

"Timnas kita akan pakai Stadion Pakansari Bogor (untuk menjamu Vietnam) karena Bandung (GBLA) lapangannya masih rusak usai PON," ujar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi kepada wartawan saat dihubungi.

Timnas dijadwalkan akan mulai berkumpul pada 29 November mendatang. Mereka bakal menjamu Vietnam di laga leg pertama semifinal pada 3 Desember mendatang dan kemudian gantian bertandang empat hari kemudian.

Stadion Pakansari sendiri dijadikan salah satu kandidat oleh PSSI dengan pertimbangan akses dan kapasitas yang cukup besar yaitu 38 ribu penonton.
Sourche: Detik.com

0 Response to "Indonesia Dipastikan Menjamu Vietnam di Stadion Pakansari"

Post a Comment