Ini Cerita Semut Ibrahim di antara Ribuan Massa 4 November

Ini Cerita Semut Ibrahim di antara Ribuan Massa 4 November

15 anggota Semut Ibrahim sudah berangkat menuju titik aksi damai. Berada di sana karena kami ingin mengambil peran di antar ribuan massa untuk menyampaikan rasa cinta. Persiapan yang kami lakukan dalam moment 411 ini juga begitu singkat dan dengan waktu yang begitu cepat. Waktu kami terbatas, karena ide ini muncul beberapa hari sebelum aksi ini dilakukan.

Ada beberapa diantara kami yang bergabung dengan kelompok lain untuk menjadi petugas kebersihan, agar Aksi damai ini juga tidak menghancurkan atau mengotori fasilitas umum. Meski sedang aksi kebersihan tetap harus terjaga.
semut-ibrahim-di-antara-ribuan-massa
Ada juga yang melakukan live report kondisi di lokasi. Kami yakin banyak hal-hal menarik di sana yang bisa jadi cerita. Cerita yang membuat kita semua tertawa bahagia karena perdamaian terasa begitu dekat bersama kita. Persatuan ada di antara kita. Dan cintalah yang dapat menumbuhkan itu semua.

Seperti tagline yang begitu senang kami membicarakannya.
“Daripada Sendiri Mending Gabung Sama Koloni.”

Lagi-lagi kita bisa belajar dari semut kecil yang berkoloni, mereka mampu bertahan hidup dan mendirikan sarangnya bersama. Dan kami yakin, muslim mampu memecahkan masalah yang ada di muka bumi ini ketika bersama.

Kami sadar, ketika sendiri kita hanya akan menjadi individu. Namun ketika kita bergerak bersama, kita akan menjadi satu.

#SemutIbrahim #DaripadaSendiriMendingGabungSamaKoloni
Sourche: https://semutibrahim.com


0 Response to "Ini Cerita Semut Ibrahim di antara Ribuan Massa 4 November"

Post a Comment