-->

Kamis, 24 November 2016

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Smartphone Flagship Nokia

Jakarta, – Kabar bakal kembalinya Nokia di bisnis smartphone nampaknya bukanlah sesuatu yang baru kali ini saja berembus. Bahkan, vendor asal Finlandia itu telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan produknya tahun 2017.

Sejurus dengan itu, baru-baru ini beredar bocoran terkait spesifikasi smartphone yang mungkin tengah disiapkan Nokia. Bahkan, disebutkan bahwa itu akan menjadi smartphone kelas flagship.

Berdasarkan sebuah informasi yang diunggah di situs The Android Soul, disebutkan bahwa smartphone flagship Nokia itu akan memiliki ukuran layar antara 5.2 inci sampai 5.5 inci dengan resolusi QHD.

Adapun untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini juga dikatakan bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820. Tidak berhenti sampai di situ, konon smartphone ini juga akan dibekali lensa kamera Carl Zeiss, seperti yang biasa tertancap di smartphone Nokia terdahulu.

Masih dari bocoran yang ada, smartphone flagship Nokia akan membawa kemampuan untuk tahan terhadap air dengan kata lain disebut akan memiliki sertifikasi IP67. Adapun bodinya juga dikatakan bakal mengadopsi bahan logam. Benarkah, kita tunggu saja.
Sourche: selular.id




Baca Artikel Terkait: