-->

Rabu, 16 November 2016

Inilah 6 Aplikasi Pemutar Musik Terkeren Terpopuler untuk Android Kamu

(Foto: Android Authority)

JAKARTA - Mendengarkan musik di dalam smartphone, tentu saja membutuhkan aplikasi untuk membantu memutarkan musik. Beruntung, di Android ada banyak aplikasi untuk memutarkan musik.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memutar musik, dan di antara banyaknya aplikasi itu, berikut ini yang terbaik sebagaimana dilaporkan Android Authority, Rabu (16/11/2016).

Google Play Music

Google Play Music merupakan pemutar musik yang unik. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan layanan streaming dan pemutar musik sendiri. Play Music bisa membaca file di perangkat Anda dan bertindak sebagai pemain reguler.

jetAudio Music Player

Aplikasi jetAudio Music Player sudah lama menjadi favorit pengguna Android. Sebab, aplikasi ini menawarkan fitur lebih baik dibanding aplikasi pemutar musik Android kebanyakan. Di balik banyaknya fitur yang ditawarkan, aplikasi ini tetap cukup sederhana untuk setiap orang.

MediaMonkey

MediaMonkey memiliki banyak fitur mencakup audiobooks, podcasts, dan juga memiliki basic stuff seperti equalizer. Hal yang membuat aplikasi ini unik adalah kemampuan untuk sinkronisasi perpustakaan musik dari komputer ke ponsel melalui wifi. (din)
Sourche: Okezone.com




Baca Artikel Terkait: