-->

Rabu, 18 Januari 2023

Inilah Wujud Xiaomi Mi 6 Sudah Mulai Beredar di Internet

Di spenjang tahun 2016 ini Xiaomi telah meluncurkan berbagai produk terbarunya mulai dari yang bertenaga hingga unik, seperti Mi Note 2 dan Mi MIX. Selain itu, Xiaomi juga telah meluncurkan duo smartphone flagship sebagai lanjutan dari Mi 5, yakni Mi 5s dan 5s Plus. Selanjutnya, Xiaomi juga telah memberikan kuesioner kepada Mi Fans mengenai spesifikasi hardware yang cocok untuk Xiaomi Mi 6 yang akan dirilis tahun depan.

Baru-baru ini dalam jejaring sosial Weibo, terungkap desain bentuk Xiaomi Mi 6. Terlihat smartphone kelas atas ini memiliki desain yang mirip seperti iPhone, namun tombol home yang dimilikinya mirip dengan tombol miliki Samsung. Bezel layarnya terlihat tipis di bagian kedua sisinya seperti Mi MIX.

Menurut spekulasi yang beredar, Xiaomi Mi 6 akan kembali menggunakan casing belakang yang berbentuk lengkung di kedua sisinya. Sayangnya baru desain saja yang terungkap, namun ada asumsi yang mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon yang mumpuni dan RAM berkapasitas besar.

Xiaomi Mi 6 akan menjadi smartphone flagship generasi baru yang seharusnya memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus. Tidak hanya spesifikasi hardware, smartphone ini juga harus memiliki desain atau fitur-fitur yang lebih inovatif lagi agar mampu bersaing dengan vendor Cina lainnya.
Sourche: droidlime.com




Baca Artikel Terkait: