iPhone 8 akan Dibundel dengan Wireless Charger

iPhone 8 akan Dibundel dengan Wireless Charger


gbr: iphone8guides

Sukses meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada September 2016 lalu, memunculkan prediksi dan rumor terbaru seputar  generasi terbaru iPhone yang bakal diperkenalkan  pada tahun 2017. Dari sekian banyak rumor yang berkembang terkait iPhone generasi terbaru yang diprediksi akan dinamakan iPhone 8 tersebut adalah  menyangkut dukungan pengisian daya nirkabel di perangkat tersebut.

Seperti dilansir dari GSMArena, prediksi ini bermula dari seorang analis KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo yang mengatakan bahwa nantinya di tahun 2017, Apple akan semakin berani untuk meningkatkan koneksi nirkabelnya.  Dia mengklaim bahwa di tahun tersebut iPhone 8 akan dilansir dengan dukungan pengisian daya nirkabel built-in dan charger nirkabel termasuk dalam kotak pembelian. Namun ini diberikan untuk seri iPhone 8 versi premium, sedangkan untuk iPhone 8  versi termurah tidak  termasuk charger nirkabel dalam kotak pembelian, sehingga harus membelinya terpisah.

Menurut Kuo, Apple akan semakin agresif untuk mengadopsi teknologi nirkabel, termasuk teknologi pengisian daya ke IPhone 8 series. Kuo juga menjelaskan bahwa Apple akan meningkatkan teknologi nirkabelnya sehingga  memungkinkan pengisian daya dengan cepat  secara nirkabel dengan gangguan  seminimal mungkin.

Sebelumnya, analis KGI tersebut memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone 8 dalam 3 varian di tahun depan.  Dua di antaranya akan menjadi penerus untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Varian ketiga  kemungkinan akan menjadi varian yang paling mahal, karena varian ini  adalah salah satu yang akan menampilkan layar  dual touchscreen AMOLED dengan desain Dual Curved  yang berukuran 5,8 inci. Pegatron disebut-sebut  menjadi pemasok tunggal untuk charger nirkabel untuk iPhone generasi masa depan tersebut. (nrs/isk)

Sumber: GSMArena /tabloidpulsa.co.id

0 Response to "iPhone 8 akan Dibundel dengan Wireless Charger"

Post a Comment