Jajaran Smartphone Lenovo Berteknologi Virtual Reality

Jajaran Smartphone Lenovo Berteknologi Virtual Reality

Jakarta,  – Lenovo kian rajin meramaikan pasar dengan smartphone berkemampuan VR, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Setelah hadir dengan Lenovo VIBE K4 Note dengan harga Rp2,899,000, teknologi VR juga hadir Lenovo VIBE K5 Plus yang harganya lebih terjangkau lagi yakni Rp 2,249,000. Selain itu, konsumen yang sudah memiliki Lenovo A7000 Special Edition dapat menghadirkan VR dengan cara mengupgrade firmware terbaru melalui pembaruan OTA (over-the-air).

Dengan harga smartphone berteknologi VR di bawah 3 juta, Lenovo memberi kesempatan kepada konsumen dari segala kalangan untuk bisa menikmati teknologi VR. Sebelummya, teknologi VR identik dengan teknologi premium karena hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang membeli smartphone high-end dengan VR Glasses harganya juga cukup tinggi.

Berikut detil lengkap mengenai smartphone Lenovo yang sudah bisa digunakan untuk menikmati konten VR:

Lenovo Vibe K5 Plus 
Smartphone ini hadir dengan desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo. Memiliki layar vivid berukuran 5-inci dan tampilan Full HD (High Definition), smartphone ini siap menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant. Selain itu, Lenovo VIBE K5 Plus juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses. Untuk memastikan kepuasan pengguna, smartphone ini juga memiliki 2 stereo speaker Dolby ATMOS yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi.

Lenovo VIBE K5 Plus memiliki dapur pacu yang mumpuni dengan kehadiran prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, RAM 2GB, dan Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop. Dibalut dengan bahan aluminium yang menghadirkan kesan premium, smartphone ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver. Lenovo VIBE K5 Plus juga disematkan kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP.

Lenovo Vibe K4 Note
Smartphone ini diklaim tampil dengan layar Full HD 5,5 inci yang dinamis dengan sudut pandang lebar 178o dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual, Lenovo VIBE K4 Note menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

Smartphone ini pun dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih, apabila Anda bercita-cita untuk memproduksi konten digital Anda sendiri. Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording. Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar. Mengusung kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan VIBE K4 Note ideal bagi para produser konten kreatif.

VIBE K4 Note juga dirancang untuk performa terbaik. Berbekal baterai 3300mAh terintegrasi, prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM sebesar 3GB berpadu untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa, serta menjanjikan pengalaman-pengalaman game, multimedia dan sosial tanpa gangguna bagi Anda, bahkan di hari-hari yang sangat panjang. Kapasitas penyimpanan hingga 144GB juga membantu pengguna untuk mendapatkan akses mudah terhadap arsip musik, film dan game yang sangat banyak, serta tetap terhubung secara aman dengan kecepatan kilat LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.

Lenovo A7000 Special Edition 
Sejatinya Lenovo A7000 Special Edition bukanlah smartphone baru lantaran sudah hadir sejak beberapa waktu lalu. A7000 SE merupakan perangkat yang diracik dengan layar full HD 5,5 inci, yang juga dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Seperti generasi sebelumnya, Lenovo A7000 Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos.

Didukung oleh prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, smartphone ini memiliki dua slot SIM card. Perangkat ini juga menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB. Smartphone Lenovo A7000 Special Edition juga didukung dengan Android 5.0 Lollipop OS dan menawarkan kinerja terdepan dengan Vibe UI sederhana Lenovo dan kemampuan multitasking.

Berbekal baterai 3000 mAh yang bisa diganti serta fitur-fitur penghemat daya, smartphone ini bisa aktif sepanjang hari dan membantu Anda untuk melakukan multitasking dengan lancar. Perangkat ini mendukung 4G LTE di frekuensi 1800 MHz, sehingga konsumen dapat memanfaatkan layanan 4G LTE yang tersedia di frekuensi ini secara maksimal dan menggunakan slot SIM card kedua untuk memanfaatkan layanan 2G/3G di spektrum frekuensi yang lebih luas. Dilengkapi dengan fitur-fitur handal sehingga mampu bersaing dengan perangkat-perangkat unggulan, Lenovo A7000 Special Edition telah membuktikan kekuatannya.
Sourche: selular.id

0 Response to "Jajaran Smartphone Lenovo Berteknologi Virtual Reality"

Post a Comment