-->

Senin, 28 November 2016

Keset Kaki Berisi Lembaran Ayat Al Quran Ditemukan di Yogyakarta

JAKARTA–-Lembaran ayat suci Al Quran, kembali disalahgunakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Kini sebuah produk keset kaki ditemukan berisi lembaran kertas bertuliskan ayat-ayat Alquran.

Kabr tersebut diungkap oleh Fauzi, seorang warga Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Fauzi mengaku kaget ketika istrinya sedang mencuci tiga buah keset kaki di rumahnya, Ahad (27/11/2016). Saat basah, ketiga permukaan benda itu menampilkan bayang-bayang kertas yang bertuliskan aksara Arab.

Ternyata, dua dari tiga benda itu berisikan berlembar-lembar kertas yang bertuliskan teks Alquran

“Tahu ada tulisan Alquran, baru tadi pagi. Pas istri sedang mencuci kesetnya,” kata Fauzi lansir Republika, Ahad (27/11/2016).

Awalnya, kata Fauzi, sang istri merasa ragu terkait kebenaran lembaran-lembaran kertas yang ada di dalam keset bertuliskan ayat Alquran. Fauzi akhirnya menyobek lebar-lebar ketiga keset miliknya itu dan mengeluarkan semua isinya.

“Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan Arab. Akhirnya, (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surah Ali Imran,” kata pria kelahiran 1990 ini.

Fauzi menjelaskan, ia membeli ketiga keset itu sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan.

“Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran,” ujarnya.
Sourche: islampos.com




Baca Artikel Terkait: