Maria Ozawa Berkunjung ke Bali, Apa yang Ia Lakukan?

Maria Ozawa Berkunjung ke Bali, Apa yang Ia Lakukan?

Afdhalilahi, Kuta - Maria Ozawa didaulat jadi model salah satu produk stiker otomotif, Foilcar. Artis panas asal Jepang itu sengaja diundang ke Bali untuk meningkatkan citra produk mereka.

"Kebetulan dia teman saya, jadi saya ajak dia jadi model untuk produk kami," kata investor Foilcar Indonesia, Kyoko Takaci.

Gayung bersambut, Ozawa yang ternyata doyan otomotif tertarik dengan tawaran tersebut. Lebih lanjut, ia mengaku suka naik motor, meskipun hanya sekadar jadi `boncenger`.

"Saya memang belum bisa mengendarai motor tapi saya suka diboncengin. Dengan motor kita bisa melihat dengan jelas pemandangan yang dilalui," kata Ozawa.

Sementara itu, Foilcar merupakan produk stiker Filipina yang mengadopsi teknologi Jerman. Mereka melebarkan sayap di Pulau Dewata dengan membuka workshop di Kabupaten Badung.‎

Presiden Foilcar Indonesia, ‎Wayne Ramsche menjelaskan, sebagai stiker premium otomotif, kelebihan Foilcar adalah kuat dan tahan lama. "Kami juga memberi garansi bagi pelanggan selama satu tahun," kata Wayne.
Sourche: Liputan6.com

0 Response to "Maria Ozawa Berkunjung ke Bali, Apa yang Ia Lakukan?"

Post a Comment