Nokia Jual HP Jadul di Indonesia, Microsoft Ngasih Harga Tinggi

Nokia Jual HP Jadul di Indonesia, Microsoft Ngasih Harga Tinggi

Dikenalin 20 September 2016 kemaren, akhirnya Microsoft resmi masukin hape Nokia 216 Dual SIM yang punya desain dan fitur jadul ini ke Indonesia. Walaupun desain dan fiturnya jadul, tapi kayaknya sih Microsoft masih naro harepan ke hape yang ‘kayak gini’ buat ngedompleng penjualan di lini hape.

Walaupun punya desain dan fitur yang old school, ternyata hape ini ngga jadul-jadul amat lho. Soalnya, hape ini sendiri dilengkapin sama kamera depan dan belakang yang ada flash-nya. Yaaaa, walaupun kualitasnya cuma VGA doang sih. Paling fotonya kayak foto yang udah lecek terus dikerubungin semut gitu.
Hape ini juga punya koneksi internet yang ngebuat kamu bisa Facebook-an sama Twitter-an di aplikasi browser Opera. Udah gitu, kalo kamu beli hape ini, kamu bisa download game dan aplikasi di Opera Mobile Store. Belom lagi, kamu juga bakalan dapet jatah download satu game keluaran Gameloft secara gratis setiap bulannya, kayak GT Racing sama Little Big City.

Buat ukuran hape old school, harga yang ditawarin Microsoft sih menurut Mamang ngga masuk akal banget. Bayangin aja, hape yang juga punya fitur FM Radio, MP3 dan Video Player ini dijual seharga 450 ribu. Duh, siapa yang mau beli nih?
Sourche: manggadget.com

0 Response to "Nokia Jual HP Jadul di Indonesia, Microsoft Ngasih Harga Tinggi"

Post a Comment