Nonton YouTube Tanpa Internet, Gunakan Aplikasi YouTube Go

Nonton YouTube Tanpa Internet, Gunakan Aplikasi YouTube Go

Jakarta, Menonton berbagai video di YouTube, menjadi salah satu kegiatan menyenangkan, bagi para pengguna smartphone. Lantaran begitu menyenangkan, tidak jarang banyak pengguna smartphone yang “kecanduan” menonton YouTube.

Nah bagi Anda yang senang nonton YouTube, tapi sering terkendala karena keterbatasan koneksi internet, aplikasi YouTube Go bisa menjadi jawabannya. Aplikasi yang dikembangkan Google ini, memang dirancang khusus bagi wilayah dengan konektivas terbatas.

Seperti dilaporkan laman The Verge, YouTube Go memungkinkan penggunanya menyimpan video YouTube di perangkatnya, untuk kemudian ditonton tanpa koneksi internet.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat memilih kualitas video yang disimpan. Jadi, pengguna dapat mengetahui jumlah data yang dipakai ketika mengunduh sebuah video. Yang tak kalah menarik adalah fitur berbagi dengan pengguna lain di dekatnya tanpa memakai data apa pun.

Menurut Product Management VP YouTube Johanna Wright, aplikasi baru ini hadir untuk membantu generasi selanjutnya berbagi dan menikmati video.

“YouTube Go didesain dan dibuat dengan masukan yang berasal dari India. Karena itu, aplikasi ini dapat membawa kekuatan video pada pengguna (perangkat) mobile,” ujar Wright.

Aplikasi ini diumumkan pada gelaran Google di India bersama beberapa produk yang ditujukan untuk negara tersebut. Pemilik akun Google di India sudah dapat mendaftar untuk mencoba YouTube Go. Sayang belum ada info lanjutan, apakah aplikasi ini akan mendarat di negara lain.
Sourche: selular.id

0 Response to "Nonton YouTube Tanpa Internet, Gunakan Aplikasi YouTube Go "

Post a Comment