PO Bus Ditekan, Muslim Bandung akan Banjiri Jakarta Pakai Motor, Colt, Truk, Elf, dan lainnya

PO Bus Ditekan, Muslim Bandung akan Banjiri Jakarta Pakai Motor, Colt, Truk, Elf, dan lainnya

– Meski banyak usaha penekanan agar massa tidak melakukan aksi ke Jakarta 02 Desember 2017, Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat justru mengeluarkan maklumat ajakan parade motor menuju Jakarta dimulai dari Halaman Gedung Sate Bandung.

“Jika sampai hari Rabu, 30 Nopember 2016 jam 10.30 Ahok Penista agama yang telah ditetapkan sebagai tersangka tidak ditahan, maka kita dari Jabar akan all-out bergerak ke Jakarta,” demikian dalam pernyataannya terbaru diterima Islamic News Agency (INA), Ahad, 27 Nopember 2016 disampaikan Asep Syaripudin, Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API Jabar).

Maklumat dikeluarkan mengingat banyaknya tekanan terhadap aktivis Bela Islam III yang akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 02 Desember 2016 nanti.

Di bawah ini isi Maklumat API:

Bismillahirrohmaanirrohiim

Berdasarkan masukan/saran/pendapat dari para pimpinan pergerakan/Ormas dan Lembaga Pendidikan Islam serta tokoh masyarakat maka teknis pemberangkatan Aksi Bela Islam2 12 ke Jakarta dari Wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur adalah sebagai berikut:

1). Jika sampai hari Rabu, 30 Nov 2016 jam 10.30 Ahok Penista agama yang telah ditetapkan sebagai tersangka tidak di tahan, maka kita dari Jabar akan allout bergerak ke Jakarta.

2). Bagi elemen pergerakan/ormas/lembaga pendidikan Islam yang mendapatkan kendaraan bus, maka dipersilahkan untuk berangkat kapan pun (disesuaikan dengan agenda Aksi Bela Islam 212).

3). Bagi yang tidak mendapatkan kendaraan bus (sewa kolektif), maka berangkat ke Jakarta dapat menggunakan berbagai kendaraan seperti angkutan umum, motor, mobil minibus, mobil pick-up, truk, kereta api, pesawat. Bahkan jika memungkinkan jalan kaki.

4). Sehubungan telah terjadinya pelarangan terhadap para PO Bus untuk menyewakan bus kepada peserta Aksi Bela Islam III 2 Desember 2016 yang berakibat kita pun banyak yang tidak mendapatkan bus, maka kita pun bermaksud KONVOY/PARADE menggunakan motor, mobil minibus, pick up, dan truk ke Jakarta insyaaAllah akan dilakukan pada hari Kamis, 1 Des 2016 jam 08.30 (tentatif), start di Halaman Gedung Sate/Gasibu Jl. Diponegoro Bandung. Titik kumpul atau transit di Pusdai Jabar.

5). Setiap elemen ormas/pergerakan agar segera melakukan pendataan kendaraan anggota nya yang akan berangkat ke Jakarta. Termasuk mobil ambulance.

6). Pendataan jumlah kendaraan agar segera dilakukan dan segera di komunikasikan kepada koordinator/Ketua API Jabar.

7). Di samping melakukan pendataan internal elemen API, juga kita akan melakukan pendataan jumlah kendaraan masyarakat umum yang mau turut serta KONVOY/PARADE.

Untuk pendataan atau koordinasi dapat dilakukan kepada:

a. Zulhayadi (082219395762) untuk elemen Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda.

b. Dadang Sumpena (081321112145) untuk elemen ormas, LSM, Paguron Silat.

c. Maman Sadiman (085213949987) untuk Pondok pesantren, majlis ta’lim dan DKM

8). Untuk mengoptimalkan persiapan Aksi Bela Islam III 212 di Jakarta,in syaa Allah akan dilaksanakan Rapat Pleno terakhir pada hari Rabu, 30 Nov 2016 (undangan menyusul) (kiblatnet/eramuslim)

0 Response to "PO Bus Ditekan, Muslim Bandung akan Banjiri Jakarta Pakai Motor, Colt, Truk, Elf, dan lainnya "

Post a Comment