Samsung Galaxy J5 Prime Terjangkau, Spesifikasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)+2GB RAM

Samsung Galaxy J5 Prime Terjangkau, Spesifikasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)+2GB RAM

Copyright ©bgr.in

 – Samsung ternyata tidak berhenti untuk meriliskan berbagai macam produk terbarunya. Kali ini smartphone Samsung telah meriliskan deretal dari J Series yaitu Samsung Galaxy J5 Primeyang baru saja di kenalkan pada bulan September dan kemungkinan akan beredar pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan jaringan 2G GSM yang sudah mendukung SIM 1 & SIM 2, sedangkan untuk jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan kecepatan maksimal LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Dimensi yang dilengkapi dengan smartphone Samsung Galaxy J5 Prime menerapkan dukungan ukuran 142.8 x 69.5 x 8.1 mm serta terdapat bobot yang lebih berkualitas dengan 143 gram. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy J5 Prime juga menerapkan dukungan dual SIM berukuran Nano-SIM yang merupakan standar smartphone pada umumnya.

Samsung Galaxy J5 Prime sudah menerapkan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan juga 16 juta warna yang semakin berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime njuga memiliki ukuran layar 5.0 inchi dan juga memiliki dukungan rasio bodi dan layar 69.4% lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime juga memberikan dukungan lebar layar 5 inchi dan juga menerapkan resolusi layar 720 x 1280 pixel serta memberikan dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Copyright ©bgr.in

Adapun pelindung layar yang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. Sedangkan untuk sistem operasi Samsung Galaxy J5 Prime yang sudah mendukung adanya Android v6.0.1 Marshmallow serta memberikan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.4GHz yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime juga memiliki dukungan dengan penyimpanan internal maupun eksternal.

Pada smartphone Samsung Galaxy J5 Prime sudah terdapat memori internal berkapasitas `16GB serta memiliki dukungan kapasitas RAM 2G. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy J5 Prime memiliki dukungan dengan memori eksternal yang cukup berkualitas dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang bisa digunakan kapanpun anda mau, karena slot SIM dan MMC sudah memiliki perbedaan.

Semua smartphone tidak lengkap kalau belum terdapat fitur kamera belakang dan kamera depan yang biasa disebut dengan kamera selfie. Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime sudah mendukung kamera belakang beresolusi 13MP serta memberikan fitur pendukung dengan adanya f/1.9, 28mm, autofocus dan LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, serta video beresolusi [email protected]

Untuk smartphone Samsung Galaxy J5 Prime yang terdpaat kamera depan beresolusi 5MP serta memiliki fitur f/2.2 yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone juga sama dengan yang lain sudah menunjukkan sound dengan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack yang lebih maksimal tersebut.

Fitur lainnya yang sudah terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J5 Prime mendukung adanya WIFI 802.11 b/g/n, WIFI Direct dan Hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Adapun fitur yang diperuntukkan transfer data lebih mudah menggunakan Bluetooth, USB yang terdiri dari MicroUSB v2.0, serta mendukung USB On The Go.  GPS yang memiliki tipe A-GPS, GLONASS/BDS yang bisa digunakan untuk melacak seseorang atau tempat yang ingin anda tuju. Radio masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung untuk Galaxy J5 Prime.

Keunggulan lainnya yang dimiliki smartphoen Samsung Galaxy J5 Prime menerapkan dukungan fingerprin sensor, accerometer, proximity yang lebih berkualitas tersebut. Samsung Galaxy J5 Prime mampu mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang mampu untuk komunikasi dimanapun anda berada. Browser yang dimiliki Samsung ini sudah menerapkan HTML5 dan fitur lainnya yang mampu digunakan untuk mengoperasikan smartphone lebih mudah.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy J5 Prime sudah memiliki besar daya 2400 mAh dan menerapkan tipe layar Non-removable Li-Ion yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime menerapkan varian warna yaitu Hitam dan emas. Lihat spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Setiap smartphone pasti memiliki dukungan standar harga jual masing-masing, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol 230 EUR atau setara Rp 3.400.000,00 harga tersebut bisa berubah setiap saat. Bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy J5 Prime maka tunggu kedatangannya di negara yang sudah kerjasama dengan Samsung termasuk Indonesia.

Sourche: tren.co.id

0 Response to "Samsung Galaxy J5 Prime Terjangkau, Spesifikasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)+2GB RAM "

Post a Comment