Spesifikasi dan Harga Lenovo A7700, Smartphone Multimedia dengan Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7700, Smartphone Multimedia dengan Harga Murah

Sebagai perusahaan yang sudah lama bermain di pasar Indonesia, Lenovo terbilang cukup rajin menghadirkan produk baru, terutama smartphone. Baru-baru ini, Lenovo telah meluncurkan smartphone baru bernama Lenovo A7700. Smartphone ini meneruskan kesuksesan seri A7000 dan A7000 special edition yang sebelumnya berhasil meraih sukses di tahun 2015 lalu.

Keunggulan utama dari smaratphone ini adalah layarnya yang cukup luas dan kapasitas memori yang lega untuk kelas ponsel entry-level. Selain itu, di sektor hiburan smartphone ini juga terbilang unggul karena sudan memiliki dual rear speaker yang mampu memberikan kualitas video yang lebih memukau. Dengan segala kelebihannya, smartphone ini bakal menyasar kalangan muda yang haus akan hiburan.

Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p yang cukup nyaman untuk dibuat bermain game atau sekedar menonton film dari YouTube. Karena sebagai smartphone entry-level, Lenovo A7700 masih menggunakan chipset MediaTek MT6735P yang memiliki prosesor quad-core 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Kapasitas penyimpanan masih bisa diperluas hingga 32GB menggunakan microSD.

Lenovo A7700 mengandalkan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP yang terbilang masih memadai untuk kelas smartphone entry-level. Meski dibanderol cukup murah, smartphone ini sudah memboyong baterai sebesar 2.900mAh. Untuk pilihan warnanya, smartphone 4G ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Sedangkan untuk harganya, Lenovo A7700 dibanderol Rp1,79 jutaan dan mulai tersedia pada 24 November mendatang.
Sourche: BeritaTeknologi.com

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo A7700, Smartphone Multimedia dengan Harga Murah"

Post a Comment