-->

Selasa, 01 November 2016

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

TENTANG IMS

Berdiri sejak 1969, International Movers and Storage (IMS) mulai beroperasi ada bisnis perpindahan dan relokasi. Sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang.

Kesuksesan yang kami capai saat ini kami dapati melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim selama puluhan tahun, sehingga kami mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dan seluruh pelanggan kami.

Pelanggan kami adalah dasar dari eksistensi kami. IMS Logistics tidak akan mendapatkan banyak pencapaian sampai saat ini tanpa dukungan penuh dari pelanggan kami yang setia.

OUR TEAM


Kami percaya bahwa tim adalah asset yang paling berharga. Maka dari itu, kami memiliki komitmen untuk meningkatan dan menambah kemampuan serta kapabilitas mereka melalui training dan edukasi. Pada saat yang bersamaan, kami memberikan mereka lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat mencapai keseimbangan dalam kehidupan kerja.

VISI


Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

MISI 3(PC)


People: Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis.

Partners: Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain.

Planet: Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon.

Customer: Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas

Company: Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.

Community: Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat.



IMS Logstics Indonesia menyediakan service transportasi terlengkap mulai dari darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini.

IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua custumer mulai dari jasa pergudangan dan managementnya sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

IMS Logistics selama 47 tahun ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dengan memberikan solusi pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia mulai dari pengiriman Darat, Laut dan Udara berbagai perusahaan yang memiliki berbagai macam latar belakang untuk menjadi lebih baik dan kompetitif dalam bisnis.

Solusi pengiriman yang dapat kami tawarkan saat ini meliputi :

Pengiriman Darat

Pengiriman Udara

Pengiriman Laut


IMS Logistics memberikan jaminan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pengiriman dimana setiap pengiriman anda dapat domonitor secara online dan realtime selain itu team kami akan memastikan pengiriman anda dapat tercapai dan tepat waktu merupakan kunci sukses kami dalam memberikan pelayanan kepada para custumer kami.



Baca Artikel Terkait: