-->

Jumat, 18 November 2016

Waaw, Bercinta dengan Robot Pintar akan Segera Jadi Tren!

Ilustrasi robot seks. © sakkmesterke/The Next Web

Kecerdasan buatan dikembangkan oleh para ilmuwan dengan tujuan memudahkan segala kehidupan manusia. Mengingat seks juga adalah salah satu kebutuhan manusia, kecerdasan buatan juga dikembangkan untuk jadi pemuas kebutuhan hasrat seksual manusia.

Dilansir dari The Next Web yang mengutip sebuah riset yang dihelat online shop sextoys terkemuka di Eropa, Bondara, di tahun 2050 robot akan menggantikan manusia dalam hal bercinta.

Hal ini pun juga diprediksi oleh para ilmuwan, karena bercinta dengan robot akan lebih 'fantastis.' Hal ini dikarenakan robot bisa menggantikan apa yang kurang dari manusia. Hal ini cukup masuk akal, mengingat robot seks akan berbasis kecerdasan buatan atau AI, di mana mereka terprogram untuk mempelajari berbagai pola perilaku manusia, dan secara otomatis bisa memberi solusi dari berbagai masalah.

Diprediksi, robot seks tak cuma canggih da cerdas, namun juga memiliki kepribadian yang bisa 'disetel' dan juga selera humor. Hal ini sangat dipikirkan secara akurat, pasalnya makin modern masyarakat, diprediksi akan makin menurun pula kualitas hubungan seksualnya.

Menurut Anda apakah hal ini menarik? Tentu hal ini menarik, asalkan robot seks ini tak terhubung dengan internet dan hacker dengan mudah meretas 'partner bercinta' masa depan manusia ini.
Sourche: merdeka.com




Baca Artikel Terkait: