Wahh Inilah Motor Klasik yang Akan Diproduksi Kembali

Wahh Inilah Motor Klasik yang Akan Diproduksi Kembali

Kawasaki Estrella (Okezone)

JAKARTA - Penggemar motor klasik atau retro cukup banyak. Maka tak heran, belakangan ini motor modifikasi dengan nuansa antik banyak ditemukan di jalanan, terutama di Indonesia.

Bagi Anda yang malas atau tidak rela motor kesayangan dimodifikasi, Anda bisa memilih salah satu dari empat sepeda motor baru tapi berkonsep klasik sebagai alternatif. Berikut ini daftarnya seperti dikutip dari Cekaja, Jumat (18/11/2016):

Kawasaki Estrella 250

Balik lagi ke nuansa tahun 70-an, Kawasaki Estrella 250 hadir di Indonesia dengan model yang klasik tapi tetap bertenaga. Kawasaki Estrella 250 dilengkapi dengan SOHC 2 katup, 5 transmisi, serta mesin 250 cc dengan pendingin udara & digital fuel-injection. Walau begitu, di Indonesia harga Kawasaki Estrella cukup mahal dengan banderol sebesar Rp67 jutaan.

Vespa LX125

Untuk Anda yang senang dengan gaya klasik ala Italia, Vespa menjadi pilihan utama dalam berkendara. Motor ini dibekali mesin 4 tak berkapasitas 125 cc. Harganya berkisar Rp26 jutaan.

Honda CB223S

Honda CB223S menjadi salah satu pilihan dengan genre ala Classic-UJM. Honda CB223S tampak layaknya motor modifikasi meski sebenarnya merupakan motor produksi massal.

Honda CB223S memiliki mesin yang sama dengan Honda Tiger, hanya saja dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti fuel-injection serta sensor elektronik. Harga Honda CB223S sekira Rp51 jutaan.

Suzuki TU250GB

Suzuki TU250GB memiliki desain yang sangat klasik tapi tetap kekinian sehingga cocok untuk Anda yang ingin bergaya retro namun tetap modern. Dengan mesin 4 tak, SOHC 2 katup, pendingin utara, dan dilengkapi fuel-injection, motor satu ini sangat nyaman dikendarai. Harga Suzuki TU250GB berada di kisaran Rp56 jutaan. 

Sourche:Okezone.com

0 Response to "Wahh Inilah Motor Klasik yang Akan Diproduksi Kembali "

Post a Comment