4 Hal yang dilarang Saat Kamu Ke Whitehaven Beach Di Queensland

IBX585E82134010B
Profil Penulis :
Layla Karomah (Guru les privat tangerang yang gemar melakukan traveling)

Sedang menjalankan studi beasiswa S1 di australia? Tak ada salahnya dong kita jalan-jalan di benua satu negara ini. Apalagi buat kamu yang seorang penggemar besar pantai, atau lagi butuh vitamin sea untuk menyegarkan pikiran, berlibur sejenak ke pantai adalah sebuah pilihan. Apalagi pantai di australia cukup banyak dengan panorama yang indah tentunya. Tentu kangen dengan suasana pantai di Indonesia bukan?
Tak perlu kawatir, kita bisa luapkan dengan menyusuri pantai-pantai indah di Australia. Salah satunya ya ada di Whitehaven Beach di Queensland. Pantai ini punya pasir putih mirip orang-orang australia yang putih-putih. bukan, mirip pantai di indonesia pastinya. Bedanya di sana bersih dan terawat serta ombaknya cukup besar.
Hal-hal yang di larang Saat Kamu di Whitehaven Beach di Queensland
Tentu karena melakukan kunjungan ke australia dengan visa australia untuk tinggal sementara di sana. Kamu bakal santai menikmati ke indahan wisatanya. Tak perlu kawatir di usir. Meski demikian, ada beberapa hal musti kamu pahami saat berkunjung ke Whitehaven Beach di Queensland. Salah-salah ada hal yang tak di inginkan terjadi. Berikut hal yang musti kalian pahami:
1. Melenggang riang tanpa informasi
Hal terpenting saat anda berkunjung kemanapun tak lain adalah informasi, guys. Ini penting banget buat diingat. Meski Whitehaven Beach di Queensland adalah salah satu pantai yang terkenal, anda harus persiapkan informasi terkait bagaimana keadaan di sana. Bagaimana cara berkunjung dan berapa tiket masuknya. Apa yang perlu anda siapkan dan lain-lain.
2. Berdiri di bibir pantai
Meski Whitehaven Beach adalah salah satu pantai yang tenang, Whitehaven Beach tetap lah sebuah pantai yang memiliki ombak. Baik orang dewasa, apalagi anak kecil perlu di awasi ketat soal ini.
3. Mandi sendirian
Jadi, Whitehaven Beach adalah pantai yang tepat buat cuci mata dan menambah dokumentasi pribadi anda. Meski begitu, ada baiknya kamu tak mandi sendirian. Bagaimanapun pantai tetap memiliki misteri. Apalagi kalau kamu tak pandai berenang, jangan coba-coba nyemplung begitu saja.
4. Pakai sepatu
It’s a big no-no. Aturanya: Pakailah atribut yang bisa buat kamu nyaman, walau hanya dengan cukup sandal jepit. Jangan lupa siapin kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar mentari dan lotion untuk melindungi kulit biar nggak belang.
And then, let’s goooo! Ingat yah kalau di pantai, jangan tinggalin sampah sembarangan. Oh ya, sebenarnya tak apa-apa pakai sepatu ke pantai, asal kamu tahu bagaimana sepatu pantai itu. kunjungi saja berbagai tempat di Whitehaven Beach di Queensland.

0 Response to "4 Hal yang dilarang Saat Kamu Ke Whitehaven Beach Di Queensland"

Post a Comment