Ahmad Dhani Terancam Penjara Seumur Hidup, Jadi Trending Topik Twitter

Ahmad Dhani Terancam Penjara Seumur Hidup, Jadi Trending Topik Twitter


 - Ahmad Dani tengah jadi sorotan netizen di sosial media. Artis yang mencalonkan diri sebagai Cawabup Bekasi itu menjadi trending topik di Twitter gara-gara penangkapannya terkait isu makar.

Penangkapan Dhani bersama 9 orang lainnya termasuk Rachmawati Soekarnoputri dan Ratna Sarumpaet ini terjadi Jumat (2/12) dinihari WIB. Menurut keterangan polisi, proses penangkapan 10 orang tersebut berlangsung tertib tanpa adanya perlawanan.

"Tidak ada perlawanan. Ini hasil penyelidikan polisi. Memang tugas polisi kan untuk menyelidiki bila ada tanda-tanda kejahatan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/12).

Ahmad Dhani trending topik

Jika terbukti bersalah, Dhani cs bisa dijerat hukuman penjara seumur hidup. "Pasal 107 KUHP juncto Pasal 110 KUHP, juncto Pasal 87 KUHP. Untuk Pasal 107 ancaman pidana seumur hidup," kata Rikwanto.

Sehari sebelum ditangkap Dhani sempat menghadiri jumpa pers Gerakan Selamatkan NKRI. Tujuan jumpa pers itu untuk membahas rencana Rachmawati cs yang aka mengajukan permohonan agar dilaksanakan Sidang Istimewa oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).
Sourche: WowKeren.com 

0 Response to "Ahmad Dhani Terancam Penjara Seumur Hidup, Jadi Trending Topik Twitter "

Posting Komentar