Aktris Pemeran Putri Leia Star Wars Terkena Serangan Jantung

Aktris Pemeran Putri Leia Star Wars Terkena Serangan Jantung

LOS ANGELES -- Aktris pemeran Putri Leia dalam film Star Wars Carrie Fisher dilaporkan mengalami serangan jantung dalam penerbangan menuju Los Angeles. Fisher, yang langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendarat, dilaporkan kini sudah keluar dari unit gawat darurat namun masih dalam perawatan intensif.
Todd Fisher, saudara laki laki Carrie, mengatakan pada TMZ bahwa Fisher saat ini dirawat di di rumah sakit di Los Angeles. Todd tidak memaparkan secara rinci mengenai penyakit yang diderita saudaranya tersebut.
Sejumlah media setempat mengabarkan jika aktris utama Star Wars itu menderita serangan jantung saat dalam penerbangan dari London ke Los Angeles.
EW pada Sabtu (24/12) melaporkan, keamanan bandara Los Angeles mendapatkan panggilan darurat pada pukul 12.15 di Terminal 7 setelah seorang dikabarkan terkena serangan jantung. Paramedis kemudian menunggu kedatangan pesawat dan memberikan pertolongan pertama sebelum melarikannya ke rumah sakit setempat.
Kabar tersebut pun dibenarkan oleh artis Anna Akana yang juga satu penerbangan dengan Fisher. "Carrie Fisher sempat berhenti bernapas pada penerbangan pulang. Berharap dia akan menjadi baik," tulis Akana melalui Twitternya.
Sourche: Republika.co.id

0 Response to "Aktris Pemeran Putri Leia Star Wars Terkena Serangan Jantung "

Post a Comment