-->

Sabtu, 10 Desember 2016

Cuplikan Trailer Spider-Man Homecoming

– Sebuah cuplikan trailer pertama Spider-Man: Homecoming, kini merebak di dunia maya. Meski sebentar, namun video tersebut saat ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Bocoran trailer itu menampikan bocoran pertama dari Spider-Man: Homecoming, dengan durasi sepanjang 18 detik. Di situ, terlihat tokoh utama Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man.

Meski telah bocor dan diambil dari trailerresminya, hal tersebut malah tak menutup kemungkinan pihak Marvel untuk tetap menayangkannya dalam waktu dekat.

Lewat tayangan langsung Jimmy Kimmel Livemalam hari waktu Amerika Serikat, Kamis, 8 Desember 2016, trailer resmi Spider-Man: Homecoming bakal dipertontonkan secara publik.

Film ini dibintangi Tom Holland, yang sebelumnya menjalani debut di Captain America: Civil War dengan karakter yang sama, Peter Parker alias Spider-Man.

Sementara itu, Marisa Tomei akan hadir sebagai May, bibi dari Peter Parker. Lalu ada Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Jon Favreau (Happy Hogan) dan Michael Keaton (The Vulture). Demikian dilansir dari laman nme.com.

Film tersebut juga bakal dibintangi oleh pemeran beken lainnya seperti Donald Glover, Martin Starr, Michael Barbieri, Laura Harrier, Tony Revolori, Angourie Rice, Jacob Batalon, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine.

Spider-Man: Homecoming diproduksi oleh Sony dan Marvel Studios. Dibesut oleh sutradara Jon Watts, film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.
Sourche: Viva.co.id




Baca Artikel Terkait: