-->

Rabu, 18 Januari 2023

Inilah Daftar 10 Game Android & iOS Terbaik

Android adalah salah satu bukti kemajuan teknologi yang abad ini sedang booming.Android tidak hanya digunakan untuk Inilah Daftar 10 Game Android & iOS Terbaik atau bermain sosial media, tetapi Anda juga bisa memainkan permainan-permainan yang bisa didownload di Google Play Store atau Apple Store. Nah, B’timers berikut ini ada daftar game terbaik 2016 yang harus ada di ponsel pintar Anda.

1. Badland : game ini bergenre adventuredan platformer. Anda akan berperan sebagai seekor makhluk kecil yang harus melewati rintangan di setiap level. Badlandmenjadi game dengan visual dan gameplayterbaik.

2. Clash of Clans : game ini yang mempopulerkan genre strategi di Android. Game ini masih menjadi game terbaik hingga tahun 2016 karena para pemainnya enggan berpindah ke game lain.

3. Shadow Fight 2 : adalah game yang bergenre fantasi perang yang menampilkan animasi manusi hidup, control intuitif, dan senjata. Game ini bisa dimainkan secara offline, lho!

4. Roll the Ball : anda akan diajak berpikir keras dan menggunakan fisika serta teknik untuk memenangkannya. Bisa disebut juga sebagai permainan olah otak yang sangat menantang.

5. Plants vs Zombie 2 : hampir semua mobile gamers pasti pernah memainkan game ini. Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam memainkan permainan ini.

6. Dead Trigger 2 : tampilan visualnya sangat baik dengan gameplay yang lebih seru.

7. Angry Birds Star Wars 2 : menjadi seri terbaik karena mengangkat trilogy Anakin Skywalker sebelum menjadi Darth Vader.

8. Despicable Me : Minion Rush : ini adalah Gameloft yang paling baik dengan hadirnya fitur Minion Race, Jelly Update, dan mode Time Attack.

9. Asphalt 8 : Airborne : hadir dengan grafis berkualitas, gameplay yang seru, dan update konten yang banyak.

10. Cut the Rope : Time Travel :mempertahankan grafis dengan warna-warna yang ceria dan gameplay yang tidak membosankan.

Nah, itulah B’timers deretan game Android dan iOS terbaik di tahun 2016. Game-gametersebut wajib ada pada perangkat Android atau iOS Anda, nih untuk menghibur jam-jam kosong Anda. (vpd)
Sourche: breaktime.co.id




Baca Artikel Terkait: