Diduga Serang Massa Aksi Bela Islam dengan Golok, Pria Ini Diamankan Aparat

Diduga Serang Massa Aksi Bela Islam dengan Golok, Pria Ini Diamankan Aparat

Provokator aksi bela islam

Jakarta, Afdhalilahi.com – Suasana aksi bela islam jilid III, 212 sempat mendadak riuh dengan terlihatnya kumpulan masa yang dijaga aparat keamanan dari Polisi Militer tepat di luar kawasan Monas, di depan Markas Besar Angkatan Darat Kostrad dan Stasiun Gambir, Jalan Merdeka Timur.

Dari pantauan Aktual.com, puluhan peserta aksi dan PM itu ternyata tengah mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku provokator lantaran menyerang kerumunan masa aksi dengan sebilah golok.

“Ini tolong diamankan, dia ini provokator,” teriak dari salah satu peserta aksi, yang terlihat meminta agar petugas mengamankan pria yang sudah dalam posisi babak belur itu, di Jakarta, Jumat (2/12).

Alhasil, kerumunan aksi masa itu membuat masa aksi lainnya menghampiri, karena terdengar teriakan agar semua masa aksi untuk dapat menahan diri, karena pelaku sudah diamankan pihak berwajib.

“Sudah, sudah, tolong selain petugas dilarang mendekat, jangan merugikan Habib Rizieq (dengan tindakan kita),”ujar seorang masa aksi itu lagi sembari terus membawa pria dengan tinggi 178 cm.

Sourche: aktual.com

0 Response to "Diduga Serang Massa Aksi Bela Islam dengan Golok, Pria Ini Diamankan Aparat "

Post a Comment