Duo Banda Neira Menyatakan Diri Bubar

Duo Banda Neira Menyatakan Diri Bubar

Duo akustik Banda Neira, yang diawaki Ananda Badudu dan Rara Sekar, bubar, seperti diumumkan lewat akun Ins­tagram resmi mereka, Jumat (23/12).
Banda Neira mengumum­kan keputusan untuk tidak meneruskan duo ini setelah berdiskusi panjang nyaris setahun.
“Namun keputusan su­dah bulat. Setelah men­imbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik.”
Mereka mengakui sulit ra­sanya membubarkan Banda Neira. Ananda dan Rara juga meminta maaf kepada para pendengar yang berharap keduanya bisa terus ber­musik bersama.
Grup Banda Neira dibuat awalnya atas dasar “proyek iseng” karena keduanya tak punya ekspektasi akan ada banyak pendengar yang me­nikmati musik mereka.
Awal tahun ini, Banda Neira meluncurkan album penuh kedua Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Ber­ganti sekaligus mengumum­kan vakum karena Rara menempuh studi di Selandia Baru.
Album tersebut merupa­kan album penuh kedua Banda Neira setelah Berjalan Lebih Jauh (2013), selain me­reka juga sempat meluncur­kan mini album Paruh Wak­tu (2012) dan album konser Kita Sama-Sama Suka Hujan (2015) yang diproduksi dari pentas kolaborasi bersama Gardika Gigih, Layur, Jimi dan Sutasuma.
Sourche: koranjakarta

0 Response to "Duo Banda Neira Menyatakan Diri Bubar "

Posting Komentar