-->

Kamis, 08 Desember 2016


Film Headshot Tayang Spesial di Indonesia, Yuk Tonton

Jakarta Screenplay Infinite Films mempersiapkan film Headshot khusus untuk penonton di Indonesia. Film yang dibintangi Iko Uwais ini sudah memperbaiki beberapa adegan laga yang dianggap ekstrem untuk konsumsi penonton dalam negeri. Film ini mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (8/12/2016).

Salah satu yang di[erhalus dirilis dalam trailer Headshot terbaru berdurasi 30 detik. Masih menampilkan adegan laga dan hujan desingan peluru, namun adegan-adegan yang sangat ekstrem sudah jauh berkurang. Screenplay juga sudah menerima persetujuan dari Lembaga Sensor Film, dan Headshot lulus sensor tanpa potongan.

Sebelumnya, trailer Headshot dirilis khusus untuk festival di luar negeri. Headshot yang sudah diapresiasi di 24 festival internasional dan telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016.

Dalam film Iko tak cuma akan berlaga, namun juga beradegan romantis dengan Chelsea islan. Chelsea Islan menjadi karakter yang adorable di film Headshot. Pada tokoh Ailin inilah, penonton bakal dibuat jatuh hati. Nyaris setiapgesture yang dihadirkan Ailin sangat menarik. Begitu juga dialog-dialog yang terucap dari tokoh Ailin, penonton diyakini bakal berempati pada tokoh ini.

“Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” ungkap Chelsea Islan.
Sourche: bintang.com




Baca Artikel Terkait: