George Michael Tutup Usia Di Hari Natal Usia 53 Tahun !

– Belum lama ini dunia hiburan dunia kembali berduka setelah ditinggal salah satu bintang besar yaitu George Michael. Penyanyi ternama ini telah meninggal dunia di usianya yang ke 53 tahun. Michael meninggal tepat di hari natal, Minggu, 26 Desember 2016 kemarin siang.

Menurut keterangan dari pihak perwakilan dari George Michael menyatakan kesedihan yang mendalam dan kemudian mengumumkan jika sang penyanyi meninggal di kediamannya tepat saat hari natal tahun 2016 ini.

Namun, dalam pengumuman tersebut tidak diberitahukan secara rinci apa yang membuat Michael tiba – tiba harus meninggalkan para penggemar. Terkait dengan penyebab kematian sang bintang, pihak perwakilan tersebut mengungkapkan agar public dapat menghormati privasi dari pihak Michael.

Selain itu, kabar meninggalnya George Michaeljuga diumumkan oleh pihak kepolisian Thames Valley, Inggris. Saat itu, pihak kepolisian memang sedang mendatangi sebuah property yang ada di Goring. Tepatnya menjelang pukul 2 siang waktu setempat.

Copyright ©Instagram/ georgemofficial

Namun, saat pihak polisi sudah di sana George Michael telah dinyatakan meninggal. Tidak lama kemudian kabar tentang penyebab kematian Michael diumumkan, namun dalam pengumuman tersebut belum mendapat kepastian ada yang mencurigakan atau tidak.

Tampaknya pihak keluarga memang tidak ingin privasi mereka diketahui lebih mendalam lagi. Sementara George Michael yang memiliki nama asli Georgios Kyriacos Panayiotou tersebut dikenal sebagai salah satu personel grub “Wham!”.

Namun, setelah beberapa lama George Michaelmemutuskan untuk bersolo karier dan lebih fokus dengan karier barunya itu. Tentu saja ia termasuk seorang penyanyi yang besar. Ia merupakan peraih trofi Grammy sebagai dua kali.

Karyanya yang paling dikenal oleh public adalah lagu yang berjudul “Careless” dan juga “Faith”. Kedua karya ini juga akan menjadi yang dikenang oleh para penggemar George Michael yang tentunya sedang dirundung kesedihan di tingga oleh sang idola untuk selama – lamanya. Selamat jalan ya untuk George Michael
Sourche: indowarta.com

1 Response to "George Michael Tutup Usia Di Hari Natal Usia 53 Tahun !"