Inilah Cara dan Trik Bermain dan Memenangkan War di Clash of Clan Lengkap

Inilah Cara dan Trik Bermain dan Memenangkan War di Clash of Clan Lengkap

5 Cara dan Trik Bermain dan Memenangkan War di Clash of Clan.

Clash of Clan merupakan game favorit yang banyak dimainkan para pengguna ponsel Android di Indonesia, saking populernya game menjadi rekomendasi bagi user di Google Play Store. Clash of Clan merupakan game dengan genre strategi yang akan banyak membutuhkan teknik-teknik tertentu serta kesabaran buat para gamers.

Dan jika Anda sering kebingungan gimana cara war dan menentukan troops (pasukan) dan spell yang baik dan bisa menang dalam war tersebut, kami akan berikan beberapa saran dan trik bisa memenangkan war tersebut dengan cepat dan mudah. Diantara tips-tips tersebut diantaranya sebagai berikut:

Dalam war anda dilakukan persiapan war atau yang di sebut preparation selama 1hari anda bisa melihat lawan war atau base munsuh yang mau anda serang penting juga anda memilih troops (pasukan) yang benar.anda juga bisa berdiskusi satu sama lain di clan anda dan gunakan preparation dengan baik misalnya memproduksi troops (pasukan) yang buat war nantikPada saat battel day anda sudah siap mengancurkan base munsuh dengan troops yang ada persiapkan tadi kami sarankan kalau town hall kecil sebaiknya anda nyerang town hall yg selevel atau jg dibawah level anda. war pertama usahakan dapat point atau yang di sebut star point, star poin bisa membantu kemenangan war clan andaAttack dimulai dari bawah ke atas. Tujuannya adalah agar mendapat star points sebanyaknya dan lebih pasti. Base lemah cenderung lebih mudah dikalahkan oleh anggota clan yang lebih kuat. Peluang mendapat star points lebih besar.Gunakanlah kombinasi troops terbaik saat anda menyerang. Hal ini juga berlaku bagi Spells dan Heroes. Pastikan tidak ada yang kurang sebelum anda menyerang. Menghancurkan base lawan 99% termasuk town hall dihitung 2 star points, peluang hanya ada 1x disaat war pertama dan gak bisa lagi anda nyerang yang udah anda serang tadi

Penting juga untuk lihat replay serangan yang dilakukan sebelumnya. Replay dapat memberikan anda informasi lebih detail mengenai kekuatan base lawan, seperti posisi Traps, Bombs, Giant bombs, Air Mines, seeking air mine, Spring trap, Sekleton trap, dan Hidden Tesla. Defense building tersebut tidak terlihat saat scout, sehingga melihat replay jadi sangat penting untuk war anda.

Looting sebaiknya dilakukan 1 jam sebelum Clan Wars berakhir. Sudah sering terjadi, kalah Clan Wars karena looting terlalu cepat dilakukan. Menunggu lawan menghabiskan 2 attack merupakan salah satu strategi yang digunakan dalam Clan Wars atau Clan anda dalam keadaan unggul juah oleh lawan. Jangan sampai anda terjebak. ketika anda atau teman clan anda melakukan donasi troops sebaiknya anda memberi  donasi troops sesuai yang anda mintak atau teman caln anda mintak biar strategi war bisa berjalan sesuai keinginan

Sumber: pusatteknologi.com