Kang Ho Dong Bakal Gantikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di ''Running Man''

Kang Ho Dong Bakal Gantikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di ''Running Man''

SEOUL,  - Pembawa acara veteran yang juga mantan pemenang gulat tradisional Korea Selatan, Kang Ho Dong, akan bergabung dalam acara “Running Man” bulan depan karena variety show terkenal itu akan ditinggal oleh dua anggotanya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Dilansir dari laman Antara, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah dipastikan keluar dari acara tersebut dan belum jelas apakah Lee Kwang-soo, yang popularitasnya melesat berkat acara yang disiarkan SBS tersebut akan bertahan.

Kang Ho Dong akan bergabung dalam musim berikutnya yang diperkirakan dimulai bulan depan. Ini adalah pertama kalinya Kang bekerja sama dengan Yoo Jae-suk, pembawa acara paling terkenal di negara tersebut saat ini, sejak pertengahan 2000-an ketika keduanya muncul di acara “X-Man”.

“Running Man” tak hanya populer di kampung halamannya, tetapi juga di luar negeri sejak acara itu ditayangkan pada Juli 2010. Program televisi tersebut sering syuting di luar negeri untuk meningkatkan popularitas di Asia.

Oktober silam, “Running Man” juga ditinggal oleh anggotanya rapper Kang Gary yang keluar karena ingin lebih fokus di dunia musik.

Para anggota “Running Man” juga pernah berkunjung di Indonesia dalam jumpa penggemar “Race Start Season 2 in Indonesia” di Jakarta pada Oktober dua tahun lalu.
Sourche: netralnews.com

0 Response to "Kang Ho Dong Bakal Gantikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di ''Running Man''"

Posting Komentar