Kota Santri' Adakan Nasida Ria Kasidahan Lebih Lama di Malam Natal

'Kota Santri' Adakan Nasida Ria Kasidahan Lebih Lama di Malam Natal


Foto: Dyah Paramita Saraswati

Jakarta - Setelah menampilkan 'Jilbab Putih', Nasida Ria yang tampil di bazar Holy Market di Gudang Sarinah pada Sabtu (23/12/2016) ini pun melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Bulan Maulid', 'Menjelang Kelahiran Nabi', hingga 'Nasehat Pergaulan'.

Saat lagu 'Nasehat Pergaulan' dibawakan, seorang penonton bahkan naik ke atas pengeras suara dan berjoget di depan panggung hingga lagu terakhir.

Dilanjutkan dengan lagu 'Khitanan', penonton ikut bernyanyi bersama dan semakin asyik menggoyangkan tubuhnya ketika lagu 'Dunia Dalam Berita' dibawakan. 'Teman Sejati' pun segera menyusul menjadi lagu berikutnya yang dibawakan.

Jika ada lagu yang paling ditunggu dari penampilan Nasida Ria malam itu, mungkin lagu tersebut adalah lagu 'Perdamaian' yang sukses membuat semua penonton turut bernyanyi.

Selain 'Perdamaian', 'Bom Nuklir' pun menjadi salah satu lagu yang sukses membuat penonton berjoget dan bernyanyi bersama. Penonton pun masih meneriakan judul lagu Nasida Ria yang ingin mereka dengarkan.

"Masih mau lagi? Udah hampir dua jam loh, padahal janjinya panitia bilang kita tampil 50 menit. Yaudah gak apa-apa lanjut terus!" ujar sang vokalis lalu melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Kota Santri'.

Penampilan sederhana namun gemilang dari Nasida Ria malam itu pun tutup dengan lagu 'Insya Allah' karya Rhoma Irama
Sourche: detik.com

0 Response to "Kota Santri' Adakan Nasida Ria Kasidahan Lebih Lama di Malam Natal "

Poskan Komentar