Model Novi Amelia Saat Diamankan Polisi di Tebet

Model Novi Amelia Saat Diamankan Polisi di Tebet


Novi Amelia pakai rok mini (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta - Model majalah pria dewasa, Novi Amelia kembali berulah. Dia diamankan Polwan setelah dilaporkan warga karena berteriak-teriak di pinggir jalan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Teriakan Novi ini mengundang perhatin warga, sehingga warga melaporkannya ke Polsek Tebet.

Seorang polwan kemudian membujuknya untuk ikut dengannya ke dalam mobil patroli. Namun Novi malah berteriak.

"Jangan tarik-tarik!," ujar Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta menirukan Novi, saat dihubungi detikcom, Kamis (8/12/2016).

Namun, tidak lama kemudian, Novi akhirnya mau masuk ke dalam mobil patroli Polsek Tebet. Purwanta menduga, Novi berulah karena penyakit lamanya kambuh lagi.

Saat diamankan, Novi mengenakan rok mini dan sweater. Novi mengenakan sepatu kets warna putih.

Sebagaimana diketahui, Novi mengantongi sejumlah catatan reputasi. Dia pernah menabrak tujuh orang dengan Honda Jazz-nya di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Dia juga buka baju di kantor polisi. Pada September 2013, Novi juga pernah mengamuk di indekosnya dan diusir dari indekos di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan itu. Dia juga pernah mengamuk di Markas Polsek Menteng pada November 2013.
Sourche: detik.com

0 Response to "Model Novi Amelia Saat Diamankan Polisi di Tebet"

Poskan Komentar