Nyanyi Pakai Penutup Mata di MAMA 2016, BTS Diklaim Jiplak SHINee

Mnet Asian Musik Awards (MAMA) 2016 sukses digelar Jumat (2/12) malam. Memberikan beberapa trofi, ajang penghargaan ini juga dimeriahkan oleh penampilan idol. 

Salah satu boyband yang tampil adalah Bangtan Boys. Membawakan lagu andalan "Boys Meet Evil", "Blood Sweat & Tears" hingga "Fire", grup musik ini berhasil memikat penonton. 




Meski begitu, penampilan BTS semalam rupanya mengundang kontroversi. Pasalnya, konsep yang diusung Rap Monster dan kawan-kawan saat membawakan "Boys Meet Evil" kemarin disebut mirip dengan penampilan SHINee. 




Sebagaimana diketahui, member BTS mengenakan kain penutup mata saat tampil. Sedangkan SHINee pernah mengusung konsep yang sama di beberapa konsernya, 2014 lalu. 

Mengetahui hal ini, fans pun merasa kecewa dengan penampilan BTS tersebut. "Selama aku menyaksikan penampilan itu, aku teringat dengan SHINee. Jelas sekali bahwa BTS memang menjiplak SHINee," terang salah satu fans. "Orang-orang beranggapan kalau itu (penampilan BTS) adalah hal yang original, padahal sama sekali tidak," komentar yang lainnya.
Sourche: wowkeren.com

0 Response to "Nyanyi Pakai Penutup Mata di MAMA 2016, BTS Diklaim Jiplak SHINee "

Post a Comment