Om Telolet Om, Adalah 'Konspirasi Pendangkalan Akidah', Apakah Benar??

Om Telolet Om, Adalah 'Konspirasi Pendangkalan Akidah', Apakah Benar??
   
Waspada Om Tolelet Om [Facebook: @JonruSaurus]
TrenSosial - Baru-baru ini, jagat maya sedang heboh dengan fenomena "Om.. Telolet Om!. Sebuah halaman akun Facebook, Jonriah Jonru Ukur @JanruSaurus, memposting status fenomena Telolet, sekitar 6 jam yang lalu, Rabu, 21 Desember 2016, dia menuliskan:
Om Telolet Om, Konspirasi Pendangkalan Akidah
Gerakan Stop Pendangkalan Akidah
Hati-hati konspirasi koalisi dari Yahudi dan Hindu,
untuk melemahkan akidah kita lewat OM TELOLET OM.
===================================
Bantu Sebarkan biar banyak yang tercerahkan
Akun Jonru Ukur, sepertinya akun Anonim, Riau JOS masih memastikan, siapa pemilik akun tersebut. Kalau dianalisa dari namanya, akun ini mendompleng ketenaran seorang penulis, Jonru yang terkenal dengan istilah "Menjonru".
Sampai warta ini diterbikan, status Jonru Ukur sudah dibagikan sebanyak 1,7 ribu kali, 873 komentar, dan respon emotikon 894, terdiri dari Like, Smile, dan WOW dengan tidak dirincikan.
Disampul halaman, juga menampilkan sosok Jonru, yang memplesetkan ucapan Hari natal, dengan ucapan Hari Nakal. Berikut penampakannya.
Ucapan "Selamat Nakal di Tahun Baru" Tren sosial "Om Telolet Om" sampai dengan hari ini, sudah menjadi trending di pemberitaan maupun di media sosial. Bahkan netizen dengan beragam status sudah membuat tagar #OmTeloletOM yang sekedar untuk bahan bercandaan.
Mengenai kaitan antara Akidah dan fenomena Om Telolet OM, perlu dikonfirmasikan kepada para ahli di bidangnya, seperti ulama-ulama dan ustadz, bila perlu MUI juga bisa dimintai keterangan untuk menjawab maraknya Om Telolet Om.
Sourche: riaujos.com

0 Response to "Om Telolet Om, Adalah 'Konspirasi Pendangkalan Akidah', Apakah Benar?? "

Posting Komentar