Potret Keseharian Happy Salma yang Jauh dari Kata Mewah

Potret Keseharian Happy Salma yang Jauh dari Kata Mewah

Happy Salma saat makan bersama anaknya. (Instagram/@happysalma)

- Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang memiliki keturunan raja di Ubud, Bali. Menikah dengan seorang pria keturunan ningrat, Happy Salma tidak serta merta menjalani gaya hidup glamour.
Artis yang belakangan lebih aktif di panggung teater ini, justru menjalani kehidupan sehari-harinya dengan sangat sederhana. Happy bahkan menerapkan kehidupan sederhananya itu kepada anak semata wayangnya yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.
Baca Juga:
Soal Hasil Survei, Anies: Responden Terbatas, tapi Diekspos ...
Dua Bulan Kampanye, Anies-Sandiaga Telah Habiskan 28 Miliar
Dalam beberapa foto yang diposting di akun Instagramnya, terlihat jelas bagaimana Happy Salma dalam menjalani kesehariannya yang begitu sederhana dan merakyat.
Aktifitas makan yang dilakukan di halaman rumah tanpa meja makan hanya diatas dipan beralaskan tikar, Happy mengenakan kaos putih polos dengan rok panjang bermotif, seperti yang terabadikan dalam sebuah foto yang diposting di akun Instagramannya.

Dalam foto lainnya, terdapat foto sang putri yang sedang memberi makan seekor ayam sambil duduk diatas tangga yang jauh dari kesan mewah untuk ukuran sekelas anak berdarah biru. Sangat jarang tentunya pemandangan seperti itu terlihat di era digital seperti sekarang ini.

Foto terakhir memperlihatkan bagaimana keseharian Happy Salma saat pergi ke pasar tradisional, dnegan mengenakan kebaya putih dan menggendong anak menggunakan selendang berwarna biru.
Dalam salah satu keterangan di foto tersebut, Happy mengatakan bahwa apa yang terlihat di fotonya tersebut bukanlah rekayasa atau sebuah pencitraan, tapi memang keseharian yang dijalaninya di Bali.
"Foto ini Seperti adegan sinetron, ibu2 belanja di pasar dan anaknya ketiduran. Tapi yg ini kenyataannya indah... Karena pasar ubud sangat romantis ditambah hujan. Dan harum nya dupa."
Sourche: arah.com

0 Response to "Potret Keseharian Happy Salma yang Jauh dari Kata Mewah "

Posting Komentar