Prediksi Hasil Manchester City vs Celtic: Jadwal Man City di Etihad Stadium



Prediksi Hasil Manchester City vs Celtic: Jadwal Man City di Etihad Stadium

Prediksi Hasil Manchester City vs Celtic, dalam jadwal Liga Champions pekan ke 6 kali ini bakal menjadi partai yang cukup seru untuk disaksikan. Yang mana laga natra Manchester City vs Celtic ini, bakal dilaksanakan, Rabu (7/12/2016). Pada partai kali ini, Manchester City berkesempatan tampil sebagai tuan rumah untuk menjamu tamunya Celtic di Etihad Stadium. Laga Manchester City melawan Celtic ini bakal ditayangkap tepatnya pada pku 02.45 WIB.
Manchaster City yang tampil dibawah ribuan suporternya sendiri pastinya tak ingin membuat para suporternya kecewa. Dalam laga ini skuad arahan dari Josep Guardiola ini sudah pasti menargetkan sebuah kemenangan dengan hasil penuh. Kepercayaan Manchester City ini diikuti dengan sebuah fakta bahwa lawannya kali ini yakni Celtic merupakan grup papan bawah dan memiliki level yang terpaut sangat jauh dengan Manchester City. Akan tetapi meski begitu Manchester City harus tetap waspada dan tetap memperkuat sisi pertahanan mereka agar tidak kecolongan oleh lawannya Celtic. Oleh karena itu tak heran jika Pep Guardiola nantinya bakal menurunkan pemain terbaiknya pada laga kali ini.
Kewaspadaan Manchester City semakin ditingkatkan karena pada laga terakhirnya di Liga Inggris pekan ke 14 lalu Manchester City telah berhasil dikalahkan oleh Chelsea dengan skor yang cukup memalukan yakni 1-3. Kekalahan terebut nampaknya langsung berdampak langsung pada posisi Manchester City pada klasemen sementara pasalnya Manchester City langsung turun pada posisi 4 dengan perolehan poin sebanyak 30. Selain itu dalam lima kali laga terbarunya, The Cityzen juga hanya mampu mencetak 2 kali menang, satu kali kalah serta dua kali hasil seri.

Sementara itu Celtic yang bakal berkunjung ke markas Manchester City nampaknya harus sedikit bekerja keras untuk dapat mencetak kemenagan. Karena sudah dapat dipastikan City akan melakukan permainan yang sangat tangguh. Celtic harus berusaha lebih menekan dan tetap menjaga lini pertahanannya. Celtic sendiri nyatanya telah memiliki bekal yag cukup baik untu melawan Manchester City nantinya.
Hal ini karena pada partai terakhirnya melawan Motherwell Celtic berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis yakni 3-4. Posisinya diklasemen sementara ajang Preiership juga cukup memuaskan yakni berada pada posisi pertama dengan perolehan poin 37. Tak hanya itu dalam 5 laga terbarunya Celtic sukses memenangkan 4 kali laga sekaligus dan hanya menyisakan satu kali kalah. Oleh karena itu sudah dipastikan bahwa laga antara Manchester City vs Celtic bakal menjadi partai yang sangat menarik dan sayang jika sampai terlewatkan.
Head to head Manchester City vs Celtic
29.09.16CLCelticManchester City3 : 3
08.08.09CFManchester CityCeltic2 : 1
Lima Laga Terbaru Manchester City
03.12.16PLManchester CityChelsea1 : 3
26.11.16PLBurnleyManchester City1 : 2
24.11.16CLB. MonchengladbachManchester City1 : 1
19.11.16PLCrystal PalaceManchester City1 : 2
05.11.16PLManchester CityMiddlesbrough1 : 1
Lima Laga Terbaru Celtic
03.12.16PREMotherwellCeltic3 : 4
27.11.16BCAberdeenCeltic0 : 3
24.11.16CLCelticBarcelona0 : 2
19.11.16PREKilmarnockCeltic0 : 1
05.11.16PRECelticInverness3 : 0