Prediksi Hasil Myanmar vs Thailand Di Leg Pertama Piala AFF 2016: Jadwal Sulit Tuan Rumah

Prediksi Hasil Myanmar vs Thailand Di Leg Pertama Piala AFF 2016: Jadwal Sulit Tuan Rumah



Prediksi Hasil Myanmar vs Thailand dibabak semi final Piala AFF 2016 pada Minggu (04/12) kelak, jadi misi yang cukup susah buat Myanmar yang benar-benar kalah mentereng etimbang calon tamunya, Thailand. Walau dipartai kelak, Muanmar akan bertanding dirumahnya sendiri, Thuwunna Stadium. Jadwal Myanmar vs Thailand ini sendiri mesti mampu dimaksimalkan kubu Myanmar guna dijadikan modal bernilai saat memerankan partai leg ke-2 di Thailand kelak.
Advertisements

Myanmar yang ada di group B ini sukses melaju ke babak 4 besar selesai menaklukan Malaysia dengan score begitu tipis 1-0 yang mana sekaligus singkirkan Malaysia dari posisi ke-2 klasemen group B. Myanmar sendiri sesungguhnya memulai turnamen dengan kurang baik sesudah terima kekalahan dari Vietnam yang bermain begitu baik. Akan tetapi performa tim makin membaik setelah meyakinkan kemenangan atas Kamboja yang diikuti dengan poin penuh Malaysia sekaligus mengamankan ticket ke semi final.

Sementara itu di pihak Thailand, tim ini benar benar berjaya di grup A setelah meraih poin sempurna dari 3 laga yang sudah dijalani oleh Thailand. Dimulai dengan kemenangan cukup telak atas Indonesia pada laga pembuka dengan skor akhir 4-2. Yang dilanjutkan dengan 2 kemenangan atas Singapura dan juga tuan rumah Filipina yang sama berakhir dengan skor tipis 1-0. Dalam 2 laga terakhirnya, sebenarnya Thailand sangat mendominasi laga dan mampu mengurung pertahanan lawannya, meskipun begitu ternyata Thailand cukup kesulitan menciptakan gol yang membuat Thailand gagal menang besar dalam dua laga terakhirnya.
Advertisements

Pada laga semifinal nanti ini jelas kedua tim akan menunjukan kemampuan terbaiknya jika ingin bermain aman pada leg kedua nanti. Hal ini juga pastinya akan menjadi fokus utama Myanmar yang akan bermain dengan dukungan penuh dari suporternya pada leg pertama ini. Namun itu belum menjadi jaminan kemenangan karena Thailand tak bisa dikalahkan hanya dengan dukungan pemain ke 12. Jadi jika ingin menang Myanmar haruslah berani keluar menyerang dan menembus rapatnya pertahanan Thailand.

Bagi Thailand laga ini jelas bukan laga mudah karena dalam 2 laga terakhirnya cukup kesulitan menciptakan gol. Dan lagi Thailand harus berkunjung ke Stadion Thuwunna yang merupakan rumah dari Myanmar. Bagi pelatih Thailand laga ini, akan menjadi laga menemukan kembali ketajaman lini depannya walaupun harus berlaga dibawah tekanan supoter Myanmar yang akan setia mendukung negaranya ini. Laga ini pastinya akan layak untuk disaksikan karena laga ini akan menyajikan sebuah laga dengan tensi tinggi setiap menitnya.
Sourche: szaktudas.com

0 Response to "Prediksi Hasil Myanmar vs Thailand Di Leg Pertama Piala AFF 2016: Jadwal Sulit Tuan Rumah"

Poskan Komentar