TAHUN BARU 2017: Rasakan Sensasi Romantis ''Jack dan Rose'' di Atas Tangga Kapal Titanic saat Pergantian Tahun

TAHUN BARU 2017: Rasakan Sensasi Romantis ''Jack dan Rose'' di Atas Tangga Kapal Titanic saat Pergantian Tahun

MASIH ingatkah Anda, momen romantis ketika pemeran Rose menuruni tangga dan bertemu Jack dalam film "Titanic"?. Jika masih, kini Anda bisa merasakan berpijak di atas tangga itu lho.

"The Titanic Belfast", Museum di Irlandia Utara, menambahkan koleksi mereka dengan kehadiran replika tangga mewah dan megah ini. Dan, rencananya tangga bersejarah tersebut bisa dinikmati saat perayaan tahun baru.

Tak terbayang bagaimana sensasinya, pengunjung bisa merasakan momen romantis Jack dan Rose dengan iringan musik DJ, sembari membawa coctail untuk penghangat suasana.

Untuk mengunjungi museum tersebut, pengunjung harus mengenakan busana formal dan elegan. Biaya masuk yang ditawarkan pengunjung sekitar Rp650 ribu.

Selain itu, museum ini akan menampilkan 9 pameran di dalamnya mengenai kapal Titanic. Di mana Anda akan dibawa berpetualang ke masa lampau dengan efek interaktif saat kapal sedang dibuat, dan tentu saja bisa merasakan sensasi menaiki kapal ini.

Kapal Titanic ini sendiri dibuat Harland dan Wolff di taman kapal di Belfast. Mereka sendiri menobatkan kapal bersejarah ini sebagai "kapal tidak akan tenggelam" di tahun 1912. Tetapi, kenyataan berkata lain, karena kapal menabrak bongkahan es, dan tenggelam.

Sebagaimana dikutip dari Travelerstoday, Senin (26/12/2016), di sana Anda juga bisa belajar banyak sejarah karena museum ini menjadi saksi pembuatan hingga proses belayar di air pertama kali. Jadi, tahun baru sudah pasti menyenangkan dan romantis deh di sana.
Sourche: Okezone.com