Tips Berpesta di DWP 2016 Malam ini

Tips Berpesta di DWP 2016 Malam ini

Jakarta Pesta musik EDM terbesar akan siap digelar mulai malam ini (9/12) di JIExpo Kemayoran Jakarta. Djakarta Warehouse Project (DWP) hadir di penghujung tahun 2016 dengan segala kemeriahannya.

Tak kalah heboh dari tahun lalu, DWP 2016 memberi kejutan tersendiri. Dari pengisi acara sampai konsep yang tak biasa, malam ini dan besok akan jadi surga bagi partygoers di Jakarta dan sekitarnya,

Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum menikmati keseruan DWP malam ini. Apa saja? Pastikan kamu simak hal-hal berikut.

 

1. After Party DWP 2016

DWP After Party

Belum puas pesta pora semalaman, Ismaya Live selaku penyelenggara telah menyiapkan after party yang akan digelar di Colosseum. Sekitar jam 4 pagi, after party tersedia untuk kamu sekalian. Gokil!

2. Baca peta biar aman

Sudah hapal area panggung DWP di JIExpo Kemayoran? Kalau belum jangan lupa siapkan peta agar gampang menjangkau tempat-tempat yang ingin dikunjungi.

3. Benda-benda yang tak boleh dibawa

Agar pesta berjalan aman dan nyaman, ada beberapa hal yang dilarang untuk dibawa ke area venue DWP. Beberapa di antaranya adalah obat-obatan terlarang, senjata tajam, barang mudah terbakar dan beberapa lainnya. Detailnya ada di gambar di atas ya.

4. Outfit kece dan nyaman

Dok DWP 2015 (Galih W Satria/Bintang.com)

Ekspresikan dirimu lewat outfit kece saat menghadiri DWP 2016. Nggak perlu yang fancy atau berbahan tebal, siapkan yang stylish, nyaman dan aman buat jingkrak-jingkrak.

5. Buat daftar lineup yang ingin ditonton

Dihuni sederet DJ papan atas, tentunya sangat sayang untuk melewatkan mereka begitu saja. Karena itu kalian harus bisa menyusun strategi siapa saja yang ingin kamu tonton di hari pertama dan kedua. 

Untuk memudahkan, kamu juga bisa mendownload aplikasi DWP 2016 di App Store dan Google Playstore. Nah, sekarang kamu siap berpesta di Djakarta Warehouse Project 2016 nih. Sampai bertemu!
Sourche: bintang.com