Valentino Rossi Tergelincir Diposisi Ketiga Star of the Year 2016

Valentino Rossi Tergelincir Diposisi Ketiga Star of the Year 2016

– Valentino Rossi Tergelincir Diposisi Ketiga Star of the Year 2016 – Valentino Rossi tergelincir ke posisi ketiga dalam polling tahunan star of the year 2016 yang diadakan oleh harian olahraga Crash. Rossi yang pada musim 2014 dan 2015 berhasil menempati posisi pertama dalam polling ini, harus merelakan posisinya untuk juara MotoGP 2016, Marc Marquez.
Valentino Rossi memang mengalami musim yang cukup buruk pada 2016 ini, ia hanya berhasil menempati posisi kedua di kejuaraan dengan 10 podium dan 3 pole position. ‘The Doctor’ memulai musim dengan poin yang solid dalam dua putaran pembuka, tapi kemudian ia terjatuh di Texas dan membuat balapan selanjutnya menjadi sulit baginya.
Tapi setidaknya posisi Rossi jauh lebih baik dibandingkan rivalnya Jorge Lorenzo. Karena menurut polling yang dilakukan oleh Crash tersebut n Jorge Lorenzo hanya menempati posisi ke tujuh, dibawah Carl Crutchlow, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.
Dalam polling yang diikuti lebih dari 70.000 orang itu, tak hanya pertimbangkan faktor-faktor internal seperti kekuatan mesin, tapi juga mempertimbangakn faktor eksternal seperti kinerja relatif mereka terhadap rekan setimnya, gaya mengemudi, pengalaman, cedera, kemajuan dan kepribadian yang menentukan hasil balapan.
Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, orang-orang akan memberikan nilai rata-rata untuk setiap pengendara kemudian digunakan mengkompilasi hasil akhir.
Sourche: superbola.com

0 Response to "Valentino Rossi Tergelincir Diposisi Ketiga Star of the Year 2016 "

Post a Comment