Cara Menambah RAM Android Dengan Mudah Tanpa Root 2017

Cara Menambah RAM Android Dengan Mudah Tanpa Root 2017

Perangkat Android Anda kemungkinan besar menggunakan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 16GB bahkan ada juga yg 32GB. Tapi ramlah yang banyak mempengaruhi kinerja pada smartphone anda. Kebanyakan perangkat Android memiliki RAM 2GB atau lebih, tetapi beberapa smartphone yang lebih murah mungkin hanya memiliki 1GB RAM atau bahkan 512MB dalam beberapa kasus.

 

Mengapa Anda Perlu RAM lebih?
Pentingnya RAM tambahan yang tidak dapat dilebih-lebihkan. Sementara ruang penyimpanan yang lebih memberi Anda lebih banyak foto, MP3, atau video klip, RAM tambahan membantu prosesor untuk bekerja lebih cepat, sehingga membantu dalam pemutaran dari file tersebut.

Misalnya, beberapa masalah pemutaran yang keliru disalahkan pada koneksi internet yang lambat, padahal sebenarnya mereka bisa dipercepat dengan RAM tambahan, bukan nirkabel lebih cepat.

Berbagai trik ada untuk meningkatkan RAM yang dapat digunakan pada perangkat Android Anda dengan "membersihkan". Kami akan menganggap Anda sudah mencoba cara itu, dan lihat di sini bagaimana Anda benar-benar dapat meningkatkan fisik RAM yang tersedia.

 

RAM Swapping di Perangkat Berakar

Jika perangkat Android Anda berakar Anda dapat meningkatkan berkat RAM tersedia untuk ROEHSOFT RAM Expander (SWAP), yang kompatibel dengan ponsel Android berakar dan tablet.
Mahal, tetapi jika perangkat Anda berakar dan Anda tertarik untuk aplikasi ini, Anda dapat memeriksa kompatibilitas dengan perangkat Anda, menggunakan aplikasi pengecekan swapfile ini. Cukup dengan instal, kemudian jalankan aplikasi untuk mengetahui apakah ROEHSOFT RAM Expander (SWAP) adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan hasil yang Anda inginkan.

Klik Start RAMEXPANDER Uji Disini untuk mendapatkan hasil yang Anda butuhkan, kemudian pilih kartu SD Anda sedang memeriksa, dan klik untuk hasil. Dengan "Selamat" pesan ditampilkan, Anda bebas untuk melanjutkan dan menginstal aplikasi RAM Expander.

Instal Expander RAM
Dengan pesan yang ditampilkan, saatnya untuk membeli dan menginstal aplikasi ROEHSOFT RAM Expander (SWAP). Setelah berjalan, dan dengan akses root diterapkan, pilih bahasa Anda.
kemudian anda akan melihat layar dengan slider yang dapat disesuaikan tergantung pada seberapa banyak RAM yang Anda ingin didedikasikan untuk partisi SWAP.

Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, cukup tekan Optimal Nilai untuk aplikasi untuk membuat keputusan untuk Anda. Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa Autorun diaktifkan (ini adalah tombol radio di bagian atas layar) dan ketika Anda senang tap Swap tombol Activ.

Dengan partisi RAM dibuat pada kartu SD perangkat Anda, Android sekarang harus dijalankan dengan peningkatan kinerja. Mencoba permainan favorit Anda, atau mencoba membuka banyak aplikasi sekaligus.

Apakah Else bagus SD Card ?
Meskipun kartu MicroSD tidak hanya bekerja untuk meningkatkan RAM Anda. Bagi siapa pun, berakar atau unrooted, Anda dapat menggunakan kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda yang berarti Anda dapat men-download aplikasi lebih, lebih banyak musik, dan lebih segalanya.
Pada setiap perangkat yang kehabisan ruang, langkah pertama harus memasukkan kartu microSD ke slot jika perangkat Anda memilikinya.

Namun, tidak hanya membeli kartu microSD tua yang menghabiskan sedikit ekstra pada beberapa penyimpanan yang lebih tangguh, yang akan menghasilkan keandalan yang lebih baik. Periksa rating pada kotak ketika membeli kartu microSD baru. Kelas 4 dianjurkan, tapi kelas 10 adalah yang terbaik.

Anda dapat menggunakan storage ini untuk menginstal aplikasi dan game, dan memindahkan aplikasi dan game dalam rangka untuk menambah ruang pada penyimpanan perangkat utama. Pengguna yang menjalankan Android Lollipop dapat melakukan ini dengan membuka Settings> Applications dan menggunakan Pindah ke tombol SD Card pada aplikasi di mana fungsi ini tersedia.

Tentu saja, semua ini tidak meningkatkan penyimpanan yang tersedia pada perangkat Android Anda, seperti memiliki HDD baru pada PC Anda. Namun kartu SD dapat digunakan sebagai sumber sekunder dari RAM, dengan alat yang tepat.

Apakah ada efek dalam kinerjanya?
Jika Anda telah mengikuti tutorial ini dari awal sampai akhir, Anda telah meningkatkan ruang penyimpanan perangkat Android dan RAM anda.

Dengan RAM lebih tersedia untuk pengolahan data, Anda akan menemukan perangkat lebih berguna dan produktif dari sebelumnya. penyimpanan yang tersisa tentu saja akan tetap berguna, siap untuk menyimpan buah produktivitas Anda ditingkatkan. Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan foto baru, gambar yang diedit, musik dibuat pada Android Anda dll, atau hanya beberapa dokumen.
Source: www.indologger.com

3 Responses to "Cara Menambah RAM Android Dengan Mudah Tanpa Root 2017 "

  1. Kenapa sumber di tulis dari indolonger ?
    Memangnya beneran dari situ?
    #tutologi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro, kmi dpat drisna,, mkanya kmi tulis itu, knp tu bro?

      Delete