-->

Senin, 30 Januari 2017


Heboh Video ‘Perselingkuhan Habib Rizieq’ di Sosial Media

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali menjadi bincangan di sosial media. Sebuah video bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di YouTube jadi viral hari ini.

Video tersebut menampilkan potongan Habib Rizieq yang tengah berceramah. Jadi singkatnya iman kepada Allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangannya. Mana kala kita terlanjur berbuat dosa sengaja ataupun tidak sengaja, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa,” begitu kata Rizieq dalam video.

Setelah pernyataan tersebut, video tersebut lalu menampilkan beberapa foto Habib Rizieq dengan istrinya, Firza Husein, wanita yang dituding selingkuh dengan Rizieq juga ada. Ia bahkan terlihat akrab dengan istri Rizieq.

Pada bagian lain, muncul screenshot pesan Whatsaap. Terlihat akun Whatsapp tersebut milik Rizieq.

Yang bikin heboh ialah pesan tersebut berisi chat yang berbau fulgar. Tidak hanya itu, juga terdapat banyak foto bugil yang diduga itu adalah foto Firza yang dikirimkan untuk Rizieq.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun gerilya politik. Namun, berselang beberapa saat saat video itu jadi viral, video tersebut lalu dicabut YouTube.

Tapi, malam ini, video tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun. “Video asli Rizieq Firza dari gerilya politik dicabut YouTube. Ini ada yang share lagi, paling bentar lagi juga dicabut.(pojoksatu/gemarakyat)





Baca Artikel Terkait: