Kembali jadi Capres, Prabowo akan deklarasi saat HUT Partai Gerindra

Kembali jadi Capres, Prabowo akan deklarasi saat HUT Partai Gerindra


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kembali maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2019 mendatang. Adapun deklarasi Prabowo calon presiden akan dilakukan Partai Gerindra saat perayaan ulang tahun ke-9 nanti.

Hal ini diungkapkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan dengan relawan Anies-Sandiaga di Roemah Djoeang, Jalan Kertanegara nomor 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tentang capres Insya Allah kami akan kembali calonkan beliau (Prabowo Subianto) tahun 2019 nanti," ujar Muzani, Jakarta, Senin (9/1) malam. 

Pemilihan hari jadi Partai Gerindra dirasa tepat. Meski begitu, kata Muzani, jadwal deklarasi Prabowo sebagai presiden masih mencari momen tepat.

"Kalau 6 Februari adalah HUT Gerindra ke 9 dan kami sedang rencanakan kegiatan (deklarasi) di HUT tersebut. Tapi kami masih cari momentum yang tepat," jelas Muzani. 

Tak hanya itu, Muzani menegaskan Partai Gerindra juga tengah fokus pada pemenangan paslon cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan danSandiaga Uno.

Bukan hanya itu, pihaknya juga menargetkan mampu meraup banyak kemenangan dalam Pilkada Serentak pada 15 Februari mendatang di sejumlah wilayah Indonesia. "Saat ini kami sedang berkonsentrasi pada pemenangan Pilkada DKI dan daerah lain," terangnya.
Source: merdeka.com

0 Response to "Kembali jadi Capres, Prabowo akan deklarasi saat HUT Partai Gerindra"

Post a Comment