Klasemen Liga Inggris: Kans Manchester United Jauhi Everton

Klasemen Liga Inggris: Kans Manchester United Jauhi Everton

, London - Satu pertandingan Premier League 2016-2017 berlangsung pada Sabtu (31/12/2016) dini hari WIB. Everton mampu menuai satu poin saat laga tandang kontra Hull City, dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat Everton gagal mendekati perolehan poin Manchester United.

Everton kebobolan lebih dulu pada menit ke-6 melalui Michael Dawson. Gol bunuh diri kiper Hull City, David Marshall pada satu menit injury time babak pertama, membuat skor imbang 1-1.

Hull City kembali di depan setelah Robert Snodgrass merobek jala Everton pada menit ke-65. Sayang, enam menit jelang bubaran, Ross Barkley sukses menyeimbangkan skor menjadi 2-2.

Satu angka dari markas Hull City membuat Everton tak sanggup memangkas selisih angka dengan Manchester United. Saat ini Everton berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 27 angka. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester United.

Posisi teratas masih menjadi milik Chelsea dengan 46 angka, disusul Liverpool (40), Manchester City (39), Arsenal (37), Tottenham Hotspur (36) dan Manchester United (33).

Manchester United memiliki peluang melebarkan selisih dari Everton jika mampu menaklukkan Middlesbrough pada laga di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Manchester United juga bisa mendekati koleksi poin Arsenal dan Tottenham Hotspur jika menang atas The Boro. Karena, dua pesaing Manchester United baru akan bermain pada Minggu (1/1/2017).

Sumber: Premier LeagueS
Source: bola.com

0 Response to "Klasemen Liga Inggris: Kans Manchester United Jauhi Everton"

Post a Comment